Terkena migrain kah?

Good night..
Sudah tidurkah kawankawanku? Gagakku sudah tidur.. *kudoakan kau semoga berada dalam mimpi indah. :-)

ingin bercerita dong!
Hari ini aku kena migrain. Entah kenapa rasanya benar2 sakit sekali, nyut nyuttan sebelah. Padahal beberapa hari yang lalu gejala ini tak ada, kenapa ya? Aku juga ga tau.
Awalnya gara2 hidung tersumbat, pileknya parah banget! Sampai2 ga bisa hirup napas lewat hidung, jadinya aku napas lewat mulut. T.T *percayalah, rasanya melelahkan bernapas lewat mulut!

Entah kenapa, beberapa lama kemudian, sakit kepala menjalar di kepala, awalnya ga migrain, tp makin ke sini, aku merasakan migrain, dan malam ini semakin parah.. Kabar buruk lainnya, aku belum minum obat sama sekali, T.T *soalnya aku gatau harus minum obat apa!

Ah, tadi aku senang banget! Bisa online sebentar di facebook lewat komputer! Soalnya udah lama ga buka facebook lewat komputer, orang biasanya dari hape. Hehehe.. Haah senangnya, bisa melihat perasaan yang tercurah dari mereka lewat facebook, kulihat ada yang senang karena fallin in love, ada yang bersedih, yang bete, wah banyak lah! Rupanya, dalam satu detik, manusia mengalami banyak perasaan! Subhanallah..
Terus tadi juga aku sempat mengubah tema untuk blogku ini, gimana? Rada baru baru kan? Hehehe. Menurut kalian gimana? Aku mengubah temanya supaya kalian semua tidak bosan melihat blogku! :-D hehehe.. Sudah lama ga ngutak ngatik blogku dari komputer, jadi rindu!

Ya allah,,
migrainnya semakin parah. Sakit banget! Aku harus ngapain? Makan obat apa? Gara2 apa ya? Apakah banyak pikiran yang kupikirkan hari ini? Rasanya tidak juga..
Ya allah, aku mending lebih banyak tidur supaya migrainnya hilang! *amien, doakan aku ya kawan, supaya aku cepat sembuh. :-)

sekian dahulu cerita untuk hari ini, terima kasih sudah menyempatkan membaca ceritaku! :-) aku berharap kalian menikmati setiap cerita milikku! Terima kasih banyak, selamat malam sahabat.. :-)

By:

Posted in:


Leave a comment