Light & Life

When 'The Light' walking in Life

Dua Ribu Lima Belas dalam Kedipan Mata — 31/12/2015

Dua Ribu Lima Belas dalam Kedipan Mata

fireworks

Aku ingin membocorkan rahasia-rahasia ku pada postingan terakhir di tahun 2015 ini. Sesuatu yang tidak pernah aku ungkapkan kepada siapapun sebelumnya. :)

Tapi ngomong-ngomong, waktu berlalu dengan begitu cepatnya. Tiba-tiba saja, sudah ada di penghujung bulan Desember. Padahal rasanya baru kemarin bulan Januari tiba. Di bulan Januari itu, aku baru saja menikmati liburan dari semester tiga ku yang sangat hectic. Hahahaha. (Ternyata aku masih mengingatnya dengan baik) Lalu kemudian, tibalah semester empat yang sangat berkesan untukku, juga semester lima yang… Apa ya? Hehehehe.

Dua minggu yang lalu, aku berhasil melalui ujian akhir semester lima dengan (cukup) baik, walaupun di hari terakhirnya aku begitu kepayahan dan sangat kelelahan. LOL. Tapi rasanya aku lumayan merasa senang mengerjakan UAS di semester lima ini. Mudah-mudahan, hasilnya bagus. Aamiin. ^^

Di penghujung bulan Desember ini, aku merasa senang sekali. Tepat pada tanggal 30 Desember kemarin, aku AKHIRNYA berkesempatan datang ke TEMPAT FAVORITKU!!! XD Hahahahaha. Siapapun yang cukup mengenalku dengan baik, pasti sudah bisa menduga tempat favoritku. Hehehehe. Yaaaaaaaa!!! TEPAT SEKALI! Itu adalah TOKO BUKU :D Aku akhirnya bisa pergi ke GRAMEDIA MERDEKA lagiiiiii!!! Dan aku pergi bersama temanku -kesayangan- yaitu Sari Putri Rachmawati (Mbaput / Sarput). Yaampun, aku tidak bisa mengungkapkan dengan lebih baik perasaan terima kasihku untuk Mbaput yang sudah mau menemaniku pergi ke Gramedia tersayang :”) Dan, syukurlah, karena aku masih menyimpan uang jatah buku-ku untuk ke Gramedia lagi di tabungan, jadi aku bisa berangkat ke sana bareng Mbaput! Kemarin adalah hari yang sangat menyenangkan bersama Mbaput di Gramedia, karena aku berkenalan dengan Teh Mega (temannya Mbaput) dan aku membeli delapan buah buku :) *HEAVEN IN HERE*

***

Ku pikir, aku menutup tahun ini dengan hal-hal baik. Terutama dua hari terakhir dan hari ini.

Hari ini, aku selesai membaca sebuah buku yang SANGAT BAGUS. Aku tidak tahu harus menjelaskannya seperti apa, dan sebagus apa, tapi buku yang aku baca ini…. Menyentuh hatiku. :”) Dan aku pikir, buku yang bagus ini, sudah menutup tahun 2015 milikku dengan begitu berkesan. Aku merasa……… Terharu :’)

Buku itu seperti memberikan tamparan untukku, tentang menjadi “orang dewasa”, dan mempertanyakan kembali makna “orang dewasa” :’) Memangnya, menurut kalian “orang dewasa” itu seperti apa? ^^

Dan juga…….. Tentang cinta.

Ah… Rubah yang ada di dalam buku itu sudah mengajari ku sedikit tentang cinta. Manisnya cinta… Ya Tuhan, tiap kali aku mengingat kata-kata si rubah itu, rasanya hatiku meleleh saja :’)

“… jinakkan aku.”

Itu adalah kata-kata yang paling berkesan untukku setelah membaca buku tersebut. :”)

Benar-benar sebuah buku yang bagus untuk menutup tahun 2015 milikku, sehingga aku tidak jadi berpikir bahwa tahun 2015 milikku tidak seburuk yang aku pikirkan.

Mau tahu buku apa yang kumaksud itu? ^^

Le Petit Prince yang ditulis oleh Antoine De Saint-Exupery, yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama (cetakan ketiga, Desember 2015)

KALIAN. WAJIB. MEMBACANYA.

***

Apa yang belum tercapai di tahun 2015 ini?

Novel.

Ya. Aku bercita-cita untuk bisa menerbitkan sebuah novel yang ditulis oleh ku suatu hari nanti. Cita-cita ini sudah kutuliskan sejak tahun 2013 yang lalu (blog ini menjadi saksinya) Tapi, nyatanya cita-cita ini belum tercapai juga :”) Ide sudah ada, tinggal digarap saja. Mungkin, apakah aku tidak bersungguh-sungguh terhadap cita-citaku ini? Menjadi penulis? :(

Ku harap, aku tidak menunda-nunda waktu lagi. :(

Ku harap, dan aku ingin, tahun 2016 ini…. Cita-cita ku tercapai. Aku harus membuktikan kepada diriku sendiri bahwa aku memang bisa menulis novel milikku sendiri! Dan semoga menjadi langkah awal untuk menjadi seorang penulis yang menginspirasi banyak orang.

Tapi…. Yah sejauh ini, aku hanya menuliskan cerita-ceritaku di blog ini. Aku hanya membiarkan mereka (orang-orang yang ku kenal) untuk membaca cerita-cerita yang aku tulis sendiri itu :’D Kebanyakan menjadi silent reader sih :’) Wkwkwkwkwk.

Aku harap, aku bersungguh-sungguh untuk kali ini saja :”) Untuk sebuah novel yang aku tulis sendiri dan semua orang membacanya :’)

***

Seusai solat Isya berjamaah hari ini bersama dengan Ayah, Ibu, dan Ata, aku berkata :

“Allhamdulillah ya… Kita semua melalui tahun 2015 ini bersama-sama. Masih ada Nenek juga… Kita semua masih diberikan kesehatan untuk menjalani tahun 2015 ini, sehingga bisa berkumpul bersama-sama untuk menanti tahun baru berikutnya.”

Dan kami semua memejamkan mata; meresapi tahun 2015 ini dalam kilasan memori yang bermain dalam pikiran masing-masing.

***

Selamat Tahun Baru 2016 & Selamat Ulang Tahun untuk Adikku (Ata)!

Mudah-mudahan, kita semua diberikan kesehatan, rezeki yang barokah, umur panjang yang barokah oleh Tuhan. Dan semoga, kita bisa menjalani setiap detik yang kita lewati di tahun 2016 dengan penuh kebahagiaan, cinta, kasih sayang, welas-asih, dan rasa ikhlas. Terima kasih untuk segalanya di tahun 2015 ini, Tuhan. Terima kasih….. :’)

Terima kasih untuk segala yang terjadi di tahun 2015 ini, Tuhan… Untuk segalanya yang baik dan yang buruk di tahun 2015. Mudah-mudahan, hal-hal baik dan menyenangkan senantiasa menyertai kami di tahun 2016 nanti. Aamiin.

Aamiin.

***

Terima kasih Tuhan, untuk satu tahun lainnya yang sudah aku lalui atas izin dari-Mu.

Aku masih hidup.

:)


Sumber gambar : weheartit

R.I.P for Louhan — 10/02/2012

R.I.P for Louhan

Innalillahi wainnaillaihi rojiuun..

R.I.P for ikan louhan di rumahku.
telah meninggalkan akuarium untuk selamanya :((
10 Februari 2012, Rabu

n.b :

untuk ikan louhan peliharaan adikku,
ngga menyangka hari ini kamu meninggal.
kepergian kamu membuat sekeluarga di rumahku shock.

biasanya, setiap pulang ke rumah, selalu di sambut hangat sama kamu.
kamu jadi ‘mainannya’ ibu, adikku, dan ayahku.
aku hanya sebagai penikmat lenggak lenggokmu di akuarium.

banyak orang yang mengagumi kamu,

soalnya kamu aktif banget di akuarium,

kamu kan paling seneng kalau melihat jarinya ayahku dan adikku.

sekarang, hari ini kamu sudah pergi.
mungkin ini karena kecerobohan dan ketidakpedulian semua anggota keluargaku termasuk aku, ke kamu.

beberapa hari yang lalu, air di akuriummu sudah sangat kotor sekali, sehingga perlu di bersihkan.
namun, tidak salah seorang dari anggota keluargaku yang memperhatikan akuariummu,
sehingga, kamu jatuh sakit. :(
badanmu jadi jamuran, banyak putih putih di sekujur tubuh kamu.
kamu jadi diam, ngga banyak gerak.

aku dan ibuku menyadari keadaan kamu yang sudah sakit itu,
ayah segera ingat untuk mengganti air di akuarium kamu, sudah saatnya di bersihkan.
tapi pada akhirnya, mungkin ayahku lupa.. :(

saat aku tiba di rumah bersama adikku,
aku kaget melihat akuariumnya jadi kosong, hanya ada air yang sudah di ganti. airnya jadi bersih.
aku tanya sama ayahhku,
“dimana louhan pak?”
ayahku menjawab dengan sedikit penyesalan dalam kata katanya,
“udah mati nak, telat.”
disana, aku dan adikku merasa shock banget mendengar kepergian kamu..
ternyata, kamu sudah ngga bisa bertahan lagi ya dengan jamur jamur di sekujur tubuh kamu? :(

maafkan kesalahan semua anggota keluargaku ya ikan louhan? *termasuk aku juga.
semua ini karena kecerobohan kami semua,
coba saat itu, kami semua lebih cepat dan peduli terhadap kesehatan kamu juga kebersihan akuriumnya, mungkin kamu masih ada hingga detik ini, bermain main dengan tangannya ayahku, :(

maaf ya ikan louhan, maaf…
aku dan seluruh anggota keluargaku benar benar menyesal sekali.. :((

terima kasih ya louhan, telah menemani keluarga kami di rumah, sudah menyambut setiap kedatangan anggota keluarga kami ketika kami tiba di rumah.terima kasih banyak louhan.. terima kasih banyak, keberadaan kamu hingga detik detik terahir sebelum kepergian kamu, ngga akan mudah kami lupakan! kamu ikanku yang terbaik! *pasti semua anggota keluargaku juga berpikir begitu..

semoga kamu selalu dalam keadaan damai selalu, di tempatmu yang baru di atas sana. Amieen.

– – –

maafkan aku dan keluargaku ikan louhan.. tak ada niatan sama sekali untuk membuatmu meninggalkan kamu.
maafkan kami semua ya ikan louhan.. :(
mungkin kami semua akan selalu merindukan keberadaan kamu..
Ikan Louhan kesayangan keluarga Nunuii. :'(((

Permintaan maaf untuk sahabat. — 25/09/2011

Permintaan maaf untuk sahabat.

entah kenapa, tapi semua itu kurasakan dengan pasti.

sahabat tersayangku, perlahan menjauh.

orang orang yang aku sayangi, perlahan menjauh dariku.

aku tidak mengerti, apa kesalahanku.

apakah aku berbuat salah kepada mereka?

apa yang telah aku perbuat pada mereka, sehingga mereka menjauhi aku?

rasanya sakit, seseorang yang begitu ku sayangi, perlahan pergi menjauh.

mereka tak berkata apa apa.

tak menjelaskan apapun.

bagaimana aku bisa tahu kesalahanku, jika mereka tidak memberitahukan apa kesalahanku.

apa mereka ingin aku tetap berbuat sesuatu yang ‘salah’?

apa mereka benar benar menbenciku hingga seperti ini? hingga mereka pergi menjauh dariku?

sebenarnya apa yang telah aku lakukan pada mereka?

aku menyayangi mereka, aku tak ingin kehilangan mereka, mereka begitu berarti bagiku. mereka sahabatku, segalanya.

namun apa yang harus aku lakukan jika sahabat itu, pergi dari sisiku atas kemauan mereka sendiri?

aku dengan siapa lagi?

mereka sudah pergi, tanpa memperdulikan lagi keberadaan diriku.

jadi, aku tak punya arti dimata mereka kah?

padahal mereka begitu berarti dimataku.

entah apa yang aku lakukan pada mereka, aku ingin mereka kembali ke sisiku. menemani hari hariku, mengisi hariku.

aku ingin mereka disampingku kembali.

aku membutuhkan sahabatku!

tuhan, tolong sampaikan pada mereka, sahabat sahabat yang kusayangi, bahwa aku ingin mereka berada di sisiku lagi. sampaikan pada mereka, bahwa apapun yang aku lakukan pada mereka, yang membuat mereka menangis dan merasa tersakiti, aku ingin meminta maaf pada mereka. aku ingin meminta maaf pada mereka. aku ingin mereka ada disisiku lagi, menemani hidupku yang sepi.

tuhan, tolong sampaikan permintaan maafku pada sahabatku.

tolong biarkan mereka tahu perasaanku, bahwa aku sangat membutuhkan mereka dalam hidupku.

tuhan, tolong.. aku ingin mereka kembali ke sisiku.

mereka, sahabatku. aku ingin bersama mereka. aku ingin mereka bersamaku!

maafkan aku sahabat, jika apa yang telah aku perbuat, membuat kalian membenci dan menjauhi diriku.

bagaimanapun, aku selalu menyayangi kalian semua.

tolong, bersahabatlah kembali denganku..

aku akan selalu menunggu kalian, sampai kapanpun..

– – –

p.s :

untuk kedua sahabatku.

kita masih dapat bertemu satu samalain. namun sesuatu telah memisahkan kita.

mungkinkah sesuatu itu berasal dari diriku?

maafkan atas semua kesalahan yang telah aku perbuat pada kalian.

tak ada niatan sama sekali untuk menyakiti hati kalian.

aku begitu menyayangi kalian, dan tak mau kehilangan kalian.

apakah kalian masih mau menerima aku sebagai sahabat kalian?

apakah kalian mau bersahabat kembali denganku?

kumohon, mengertilah.. maafkan aku..

maafkan aku, aku sama sekali tidak tahu apa kesalahan yang telah aku buat pada kalian.. aku sama sekali tak tahu.

apakah itu yang membuat kalian menjauhi aku? apakah karena kesalahan yang sama sekali aku tak tahu?

kalau begitu, beri tahu aku! beri tahu kesalahanku, jika memang kesalahan yang aku buat itu sudah membuat kalian menjauh dariku.

aku akan berubah menjadi lebih baik, jika memang itu yang kalian inginkan. aku ikhlas berubah. demi kalian!

kumohon, bagaimanapun caranya.. aku ingin selalu bersahabat dengan kalian..

jangan menjauh dariku..

jangan membenci aku..

jangan pergi dariku..

kumohon..

jangan pergi..

teruntuk : ‘jauh’ dan ‘abadi’

dari hati yang paling dalam, nunuii.

– – –

 

 

Kebencian Dalam Cinta. — 23/09/2011

Kebencian Dalam Cinta.

aku pernah mengalami jatuh cinta.

ini kisah cintaku.

– – –

dulunya kita adalah sahabat, kita berteman. kita bercerita.

hampir setiap hari aku tertawa karena dirimu.

kehadiranmu dalam hidupku memberikan aku warna lain dalam hidupku.

menyenangkan bisa mengenal dirimu.

kau mendekati aku, kau berusaha menarik perhatianku.

semua itu terasa menyenangkan untukku.

mungkin tanpa aku sadari,

akhirnya aku jatuh cinta padamu.

namun aku terlalu terlambat untuk menyadarinya.

seharusnya aku mulai sadar, bahwa sejak awal aku sudah menyukaimu.

semuanya sudah terlambat! terlambat!

– – –

saat itu aku bersama temanku, dan bertemu denganmu. aku merasakan ada yang berbeda dalam dirimu, itu kusadari begitu terlambat. temanku menyapamu, kamu tersenyum. aku hanya diam saja memandang wajahmu. tapi kamu tidak sama sekali melihat wajahku. kamu tidak melihatku! padahal aku ada di depan matamu! jarum pertama telah kau tusukkan dalam hati ini.

temanku berkata, ‘mau kemana?’

kamu menjawab ‘ke lapangan’

kamu terlihat sedang mencari cari seseorang, aku juga terlambat untuk menyadari hal itu. temanku terlebih dahulu menyadari arti gerak gerikmu  itu. dia menyadarinya, karena itu pula aku menyadarinya juga.

‘kamu nungguin ‘dia’ ya?’ temanku bertanya

hatiku terasa mati mendengar kata ‘dia’. aku menyadari semua hal yang tak kusadari sebelumnya. bahwa ‘dia’, menunjukan seseorang nya kamu. kamu yang memiliki ‘dia’

‘yaaah, kamu sudah punya pacar jadi sombong ya’ tambah temanku.

satu kalimat itu saja sudah membuat aku tersadar! dan ribuan jarum telah kau tusukkan padaku tanpa kau sadari. kau benar benar aktor yang hebat!

kau berperan seolah olah kau menyukaiku, dan kau mendekatiku.

lalu? pada akhirnya, kau mendapatkan yang lain.

aku menyesal!! aku menyesal setengah mati karena sudah memberikan kamu harapan!

aku menyesal karena sudah pernah menyukai kamu!

penyesalan ku adalah mengenal mu!

kau tahu? kau buta! kau tidak melihat ada seorang perempuan yang menunggu dirimu?

kau orang terkejam, yang telah melukai hatiku.

mengapa aku sempat terjatuh pada orang seperti kamu?

aku menyesal sudah mengenalimu jika akhirnya begini.

aku sudah mempercayaimu! aku sudah memberikan separuh hatiku untukmu, tapi apakah kamu tidak menyadarinya sama sekali? apa kamu tidak melihatnya? kamu tidak merasakannya?

sakit ini benar benar sakit, begitu kejamnya kau.

kaupun begitu cepat melupakan aku.

baguslah jika kamu melupakanku.

karena mulai sekarang, AKU JUGA AKAN MELUPAKANMU!

aku tak butuh seseorang yang berwajah dua.

biarlah luka dalam hati ini membekas, aku hanya akan menunggu hingga seseorang membawakan obat untuk hatiku.

– – –

setelah kamu memiliki ‘dia’, kamu melupakanku.

melupakan ku dengan cepat.

kita tidak pernah mengobrol lagi, tertawa lagi.

itu baik, aku mulai menikmati keadaan seperti ini.

tetapi sebagai gantinya, aku MEMBENCIMU setengah mati!!

aku tidak lagi berteman denganmu, karena berada didekatmu membuatku teringat akan pengkhianatanmu!

aku tak butuh seseorang yang seperti itu.

aku tidak butuh KAU.

semua perasaan ini ku akhiri dengan KEBENCIAN.

tak ada lagi rasa untuk dirimu. tidak ada.

kebencianku merupakan takdir untukmu!

takdirku, MEMBENCIMU!

Sesuatu yang membahagiakan! :D — 19/08/2011

Sesuatu yang membahagiakan! :D

Selaaaaamaaaat!! yaaaay!! XD

hehehehe, pasti kaget ya?

ada apa sih di pagi hari ini? :D pasti pada penasaran! :D

ini adalah postingan ke 200! \(^-^)/ selaaaamaaat!!

aku benar benar menantikan hal ini tman teman! :D

tulisanku sudah ada 200 di blog ini, rasanya sulit untuk mempercayai, tapi memang beginilah keadaannya. :) hehehe. seneng banget deeh!

sebenernya sedikit aneh juga, aku memulai menulis sekitar tahun 2009’an, sekarang sudah tahun 2011, berarti dalam kurun waktu tiga tahun, aku menghasilkaan 200 tulisan. kalau menurut pendapatku, itu benar benar sedikit sekali. :( harusnya aku bisa menghasilkan lebih banyak tulisan dalam waktu 3 tahun ini. tapi mau bagaimana lagi, beginilah aku, inilah kemampuanku, aku sdah berusaha keras! :)

tapi aku bangga sekali. :) sekiranya walaupun hanya berjumlah 200 tulisan, tapi jika itu bermanfaat, itu semua baik baik saja bukan? :) aku harap begitu, aku harap tulisan yang ada di blog ini, bisa memberikan inspirasi kepada kalian semua, sama halnya ketika kalian menginspirasi aku untuk membuat tulisan ini. :)

tulisan ke 200 ini, takkan pernah ada jika tanpa kalian.

kalian semualah yang menyebabkan tulisan ke 200 ini ada. :) terima kasih banyak kepada kalian semua yang selalu membaca blog ini. terima kasih karena sudah mau ‘membaca hidupku’, terima kasih banyak karena sudah mau berkunjung ke ‘tulisan hidupku’.

kalian menjadi semangat buatku untuk tetap menulis. aku tetap ingin menulis untuk kalian semua. :D karena kalian begitu berharga untuk di lupakan, aku ingin menuliskannya di sini. ^^

blog ini ada karena kalian semua! :D kuharap kalian semua ngga bosan dengan semua tulisan yang ada di blog ini, semoga kalian bisa menikmati setiap perasaan yang ada dalam tulisan tulisan ku ini. :D semoga kalian bahagia karena sesuatu yang kalian temukan di blog ini. :D

aku akan lebih semangat lagi untuk menulis! :< *bertekad*

hehehe. aku akan banyak menulis lagi! karena menulis adalah hidupku. :D

– – –

selamaaaat! sekali lagi selamat untuk diriku dan kalian semua yang berharga!

ini adalah postingan ke 200! :)

kan ku catat di sini!

“hari ini, pada tanggal 19 agustus 2011, hari jumat, postingan ke 200 telah di buat pada jam 6.04 a.m oleh nunuiichan, dan kalian semua! :) “

kehadiran hp c3 di hidupku. :) — 02/06/2011

kehadiran hp c3 di hidupku. :)

hehehe. :) *ketawa ketawa sendiri.
sebenarnya aku sudah memiliki hp baru. :D
dulu sempat aku bingung antara dua handphone.
dan sekarang aku sudah memiliki salah satu dari handphone yang sangat aku impikan.
dan kalian bisa menebak, apa yang aku miliki?? :)

aku mempunyai handphone nokia c3. yeaaah!!! \m/
*hahaha, berlebihan. :)
tapi beneran, aku sudah punya. :)
tapi aku lupa lagi kapan aku memiliki c3, sudah lama kalau di hitung dari sekarang.
warnanya cantik, warna ungu.
jujur, baru pertama kali ini aku memilki hp secanggih ini.
dulu aku kan pernah bilang juga, kalau punya hp c3, aku akan banyak banyak ngeposting di blog ku, kenyataannya??
aku sama sekali belum pernah menulis satu buah pun postingan melalui c3.
aku ingkar janji yah?
tapi sekarang ini, aku menulisnya tanpa melalui c3.
kupikir sudah terlalu lama aku reses, aku hampir melupakan semua pembaca blogku.
aku hampir lupa, dengan mereka semua.

tapi sekarang aku ingat, aku ingin menulis lagi.
aku memikirkan wajah mereka saat mereka membaca postingan milikku, kuharap mereka bahagia dengan apa yang aku tulis, mereka bisa merasakan apa yang kurasakan. Dengan berpikir seperti itu, semangatku untuk menulis lagi kembali terlahir. aku banyak memikirkan kalian semua. :’)

hp c3, aku suka sekali dengan hp itu :)
yah aku banyak melakukan sesuatu dengan hp itu.
tapi semuanya belum aku gunakan secara maksimal.
makanya aku ngga beli samsung galaxy mini waktu itu. kenapa?
soalnya aku takut, aku ngga bisa memanfaatkan fitur fitur yang ada secara maksimal.
kan sayang kalau hp bagus, ngga di gunakan secara maksimal? hehe
bagiku sekarang, aku merasa sudah puas dengan kehadiran c3 di tanganku waktu itu.
hehe, akhirnya aku memiliki hp sendiri yang menurutku ‘sangat canggih’

apa kalian juga sama??
ketikaa kalian mendaptkan hp baru, kalian sangat senang?
aku pikir kalian juga akan sama bahagianya dengan aku :D
sampai jumpa lagi. :)

Surat untuk cahaya. — 01/04/2011

Surat untuk cahaya.

01 april 2011, jumat.
Teruntuk : cahayaku, nur rachminawati.

Hei, nur..
Sekarang sudah tanggal satu april, besok umur mu bertambah menjadi 15 tahun.. Meski pada kenyataannya umur mu berkurang.. Oya, bagaimana perasaan kamu berusia 15th? Apa kamu merasa berdebar debar?
Pasti akan ada pengalaman baru saat kamu berusia 15th nanti.. Ceritakan padaku yaa.. Apa kamu telah melakukan sesuatu yang berarti saat kamu berusia 14 th?
Apa kamu banyak melalukan hal hal baik yang bermanfaat bagi teman2 dan sekitarmu? Aku harap iya..
Apakah usia 15th akan membawa kamu pada kedewasaan?
Apakah kamu siap menjadi seseorang yang dewasa? Seiring bertambahnya umur, kadang kita harus membenahi beberapa sikap kita, menuntut kita untuk lebih dewasa..
Aku senang kamu sudah bertmbah umur, tapi itu tidak dapat menjadi alasan kamu lupa diri.
Bersyukurlah di hari ulang tahunmu kepada Allah, tanpa Dia, kamu bukan apa2, karena Dia juga yang telah membiarkanmu hidup sampai saat ini.. Iya kan? Banyak bersyukurlah yaa.. Aku harap Allah selalu menyayangi kamu, di manapun kamu berada.. Hei, di hari ulangtahunmu, kamu berharap apa?
Apa keinginan terbesarmu?
Haha, kalau kamu msh berharap diberi boneka, kamu msh anak kecil..
Mungkin, setidaknya doa dan harapan akan kebaikan dirimu dari orang orang tersayang sudah cukup bkan? :-)
haha, aku ingin melihat wajah bahagiamu! Kuharap kamu berbahagia di hari ulang tahunmu..
Oya, angka 2 telah menjadi favoritmu ya? Itu karena angka 2 adalah tanggal bersejarah dimana kamu dilahirkan ke dunia ini, benar kan?

Sekian dulu surat dariku ya..
Selamat bersenang senang di usia mu nanti yg ke 15 th..
Semoga, kamu tmbh sholehah, tmbh baik, tmbh berprestasi, di sertai umur panjang nan barokah, juga rezeki melimpah nan barokah..
Tak lupa, smg Allah memberimu kesehatan, supaya dapat menikmati dan mensyukuri manisnya hidup.. Amien.. Sampai jumpa nur..

Salam hangat,
cahayamu, nur rachminawati.

*n.b : kau ingin hadiah apa? Tell me your wish! (alaah, eta mah girls generations, genie! Hehehe)

Akhir yang menyenangkan. — 06/11/2010

Akhir yang menyenangkan.

Pagii.. Sekarang tanggal 07 november yah? Heumheum.. Hari minggu, rasanya males bangkit dr kasur. Heheh. Tp waktu terus berjalan, jadi ngga boleh disiasiakan begitu saja oleh rasa malas. Haah..Semangat kawan! Semangat!

Beberapa hari yg lalu, tepatnya tanggal 5 november hari jumat. Aku sudah mendapatkan raport nilai murni uts ganjil. Kalian tahu? :)

Aku mendapatkan ranking pertama lagi! Allhamdulillah. Ternyata aku masih diijinkan untuk mengemban kehormatan ini. Hehe. Senang rasanya melihat orangtuaku tersenyum atas pencapaianku! Aku bangga, aku bangga dg diriku. Ternyata aku bisa bertahan, walau rintangan sempat menghadang. Haah.. Terima kasih nur rachminawati. Kamu sudah bersusah payah, tapi hasil yang kau dapat sebanding dg pencapaianmu.. Terima kasih..

Teman2ku juga tak kalah hebat, willa kusumah wardani dan neni ermawati juga masuk 3 besar. Hebatkan?
Semutku malah masuk 5 besar. Terima kasih kawan2! Sudah berjuang bersama. Kita harus berjuang lagi di uas ganjil! Se.Ma.Ng.At!!

Terima kasih juga ya allah, masih mau membantuku, dan tidak membenciku. Aku persembahkan pencapaian ini untuk-Mu. Terima kasih atas rahmatmu ya allah! Aku masih bisa mempertahankan ranking ini untukMu juga kedua orangtuaku. Aku senang sekali! Engkau Maha pengasih ya allah..

Ranking 1, stay with me! Aku akan menjagamu lagi. Menjagamu adalah kebanggaan untukku, bersama beasiswa yg mengikutimu. :)