Light & Life

When 'The Light' walking in Life

Ohh . . Ohh.. Tenggorokanku!! — 14/06/2010

Ohh . . Ohh.. Tenggorokanku!!

Ada kalanya aku sehat,
dan ada kalanya aku sakit.

Gara2 dika batuk2 sembarangan!!
Dan,,
akhirnya aku ketularan juga

watados bgt cih dika!
Minta maaf kek, atw ap lah!

Aku jadi sakit tenggorokan, batuknya nggak ada dahaknya.
Huwee..

Padahal lg ulangan, kenapa sih?!
Ak takut ngga bsa konsen buat ntar ulangan, apalagi ulangan besok teh matematika. Makin gawat aja dah!

Tp aku serahkan sama allah aja deh. Aku percaya, di balik semua ini, aku bisa memetik suatu hikmah.

..nuchan..

Lets talk with me in : nunuii.chan@ovi.com

Bosan aku sekarang — 12/06/2010

Bosan aku sekarang

Kawan, aku bosan skali hari ni. Ak g pny pkrjaan! Bs.a nntn tv. Pdhal kn msh ada 2 hari lg ujian (glegh)

tp ntar mlm ak bljar deh! Bneran yaw!

Oya kawan, hari ini ak snang juga. Karena mulai dr hari jumat kemarin, aku bisa posting lg. Tp brbeda,,

skrg posting.a lewat email k blog ak,

keren bgt kan?
Hehe, bneran deh teknologi jd lbh canggih.

Skrg ak bs sering posting layak.a update facebook. Hehehe.

Untung ada sahabatku yg selalu bikin aku happy wae, ada gilang, nurin, shiela, daffa, dll.

Dan, skrg..
Saat.a mencari cemilan! Hahay..
Untuk menghilangkan penat (beu, tmbh ndut)

ok friend, be dilligent! Kita blm selesai, senin dan selasa besok kita masih harus brjuang uas semester genap dengan mata pelajaran bhs indonesia, pai, dan matematika.

Keep up your way!
Be smart!

Test test — 11/06/2010
Saling mengerti — 23/05/2010

Saling mengerti

Selamat pagi kawan! (aku menulisnya di pgi hri)

ni adlah hari senin, tgl 24 mei 10. Yg cerah, dan baik!

Jumat yg lalu, bru saja aku menghdpi tryout d skul ak. Soal.a d blg susah jga ngga, mudah jga ngga. Jd medium gtu lah . . (hehehe)

sobat2, yg selalu terus update blog ak. Ak ucapkn terima kasih byk! Kalian tw, ak sneng jga jika kalian menikmati smua crita yg ku bri. :) ak harap kalian trus menikmati.a yap!

Ak sadari, aku bkn blogger sejati. :(
ak jrang bgt update blog, karna byk alasan. Eh mksud ak, jrang posting lg. Gtu. Maafin ak sobat. Stidaknya, ak gmw lpas kntak dr kalian.

Yah skrg2 ni, ak lg trobsesi dg uas. Ak lg mmprsiapkn dri bwt uas. Bgmana dg kalian? Ayo semangat ya! Hehehe

nah,,
mari kita awali senin pagi yg indah ini, dg senyum dan bismillah . . See you!

Selamat pagi dunia di 25 april — 25/04/2010

Selamat pagi dunia di 25 april

Allhmdulillah . .
Ak d bri ksmpatan utk ngepost baru d bulan april ini (soal’a tiap pagi sibuk bgt!). .
Thanks a lot for god!

Selamat pagi dunia
ijinkan aku menyambut pagi dunia ini dg semangat dan senyum pagi ini!

Ak gkan kalah dr smua rasa malas yg menggoda ak!

Hari ini ak gkan d halangi oleh cerita cinta yg ak punya. Walaupun merana, tp gkan kalah dr itu.

Hari ini aku bkalan giat bljar, n hari ini ak akan melupakan semua kesakitan!

Hari ini harus happy terus! Yah, karena hari ini awal senin. So, harus smangat ath.

Ouch!
Udh jam stngh tjuh!
Ak hrus sgera brangkat!
Karena kelas ku dr lt 3, pndah k lt 1 kmbali.
Mungkin aj paboro boro bngku! Ya!
Ya!
Ya!
Ak ingin dpt bngku yg prtama. Hehe

doakan ak ya!
Selamat pagi dunia!
Kuharap kmu mmbrikan ssuatu yg trbaik utkku di hari ini.

Check out Indowebster Ello,Ipang,Berry St Loco,Lala – Buka Semangat Baru.mp3 — 31/12/2009
di penghujung tahun ini —

di penghujung tahun ini

31 desember 2009, kamis

hai kawan, bagaimana kabar kalian?
aku harap kalian semua baik baik saja,,

hari ini aku berada di warnet, yah kalian tau mungkin, aku ingin berbagi sedikit cerita kepada kalian, mumpung lagi ada kesempatan.
inilah kesanku,,

kalian tau, tinggal menghitung jam saja untuk menuju tahun baru.
bagaimana ya kesan kesan nya??
aku lupa lagi apa yang terjadi di tahun ini, aku melupakannya.

mungkin berat memninggalkan tahun yang penuh arti ini bagiku
ini tahun 2009 ini aku menggapai sesuatu yang dulunya aku beranggapan nggak mungkin

tahun 2009 ini
-aku meraih beasiswa, menjadi anak teladan yang baik
-aku mendapatkan laptop yang sangat aku dambakan
-aku bisa mendapatkan ranking 1, dan mengalahkan rival terberatku
-aku menemukan sanadaran hatiku
-aku melaluui masa masa tersulit buatku
-aku bertengkar hebat dengan teman terdekatku
-aku bisa berangkat bareng ke sekolah bersama ibu

pokonya banyak sekali
dan aku nggak akan melupakan semua itu
semua itu akan tersimpan rapi di blog ini, blog yang ku anggap sebagai diary pribadi aku, selamanya kenangan ini akan terbaca oleh semua orang.
aku ingin semua orang merasakan perasaan yang sama denganku, berat rasanya meninggalkan kenangan yang berarti ini. rasanya, aku hanya ingin diam di tempat saja, diam pada saat yang menyenangkan itu, dan nggak mau meninggalkan kenangan itu, ingin terus berada di dalam kenangan itu, terbuai dalam kebahagiaan

tapi aku nggak bisa seperti itu!!!
bukankah kalau aku hanya ingin diam, aku nggak akan bisa merasakan kebahagiaan yang lain di tahun 2010 nanti? sebenarnya banyak sekali hal hal yang indah di dunia ini, mungkin hanya orang yang pandai bersyukur saja yang bisa menikmati hidup dan kebahagiaan ini? aku nggak mau luput dari hal hal yang indah itu..

aku akan menghadapi dan melewati apa pun yang akan terjadi di 2010
mungkin aku sedikit penakut, takut menghadapi kenyataan.
tapi kalau aku berfikir :
“kalau kita terus menerus lari dari kenyataan, nggak akan berguna, karena lama kelamaan juga kenyataan itu akan menghampiri kita, mungkin sama seperti kematian, kita nggak akan bisa lari dari kematian, karena lambat laun juga kematian itu akan menghampiri kita, jadi? yang perlu kita lakukan adalah menghadapi apa adanya. siap menghadapi kenyataan, dengan ikhlas dan tawakal”

bismillahirrahmanirrahim
aku nur rachminawati, dengan ini siap melewati tahun 2010 dengan optimis

semangat!! semangat!!!

salam semangat
nunuii chan
(13 tahun)
warnet : blue sky

Teman temanku — 21/12/2009

Teman temanku

Uhu uhu ..
Udh maen fb, cape ahh..

Ak ingin maen atw reunian ma nak2 7e yg dlu, yg lbh pnting dr segala.a ..
Walaupun blm bs brtatap muka stiap hari, tp aku selalu melihat tawa mereka! Mereka bs bangkit dan mnjalani hdup ni. Mereka bs br.adaptasi d kls baru mereka. Aku bersyukur ya allah..

Kalau bwt aku c, kesan yg paling mndalam saat jd kordinator 3 temanku yg payah tpi pnter. Khe khe khe.
Mereka itt, cuwii, isti, en yulan. (ntar d lain wktu aku ceritakan mereka dg spesial)

Byk ksan2 yg aku dpt dr mereka, saat brda d kelas, saat istirahat, porsak, baanyaaak sekali~
Ak gk akan mlupakan smua ksan2 yg udh ak dapat itt…

Ak kcian c ttg suwi, dy selalu mengeluh dan menangis, karena dy gk bs br.adaptasi d kls baru.a . Yah.. Kita hnya bs brharap suwi bs cpat br.adaptasi. :-D