Tantangan #10DaysKF Akhirnya Selesai Juga :)

Walaupun sangat-sangat-sangat terlambat, tapi (akhirnya!) aku berhasil menyelesaikan apa yang sudah aku mulai; aku berhasil menyelesaikan tantangan menulis #10DaysKF dari Kampus Fiksi dan rasanya saaaaaaaaaangat menyenangkan sekali! Ada kepuasan tersendiri saat kamu berhasil menyelesaikan sesuatu. Terima kasih untuk kalian (di mana pun kalian berada) yang sudah membaca tulisan #10DaysKF milikku sejak hari pertama sampai hari kesepuluh :> Semoga kita semua senantiasa diberikan kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup dan dalam hati kita ^^

Jika kalian ingin membaca semua tulisanku yang dimasukkan ke dalam tantangan menulis #10DaysKF, kalian bisa klik tautan ini : #10DaysKF dari uruuchan :)

Cheers!
uruuchan

p.s : aku akan berencana untuk mencari tantangan menulis lainnya yang bisa aku ikuti di sela-sela tugas akhir yang harus aku selesaikan :”D Tantangan menulis di bulan Februari sepertinya akan sangat menyenangkan untuk dicoba hehehehe.

Leave a Reply

