#10DaysKF (Belum) Berakhir

Tantangan menulis #10DaysKF yang diadakan oleh KampusFiksi di Twitter yang berlangsung selama sepuluh hari sejak tanggal 18 sampai 27 Januari 2017 telah resmi berakhir. Tiap harinya, selama sepuluh hari tersebut, kita harus menulis berdasarkan tema yang sudah diberikan.

media-20170128
via KampusFiksi@twitter

Sayangnya, aku hanya bisa mengikuti sampai hari ke-7 saja TT ; yang mana itu sangat menyedihkan sekali padahal aku sangat bersemangat mengikuti tantangan ini karena tantangan-tantangannya yang menurutku menyenangkan :’) Aku terlalu… tenggelam dalam BTS dan… tugas akhir yang cukup menyita perhatian. Kemarin-kemarin aku nonton yang sidang skripsi tau… :”))

Sebenarnya, melalui tantangan ini, aku melakukan banyak refleksi dan menemukan banyak sisi baru dalam diriku. Aku jadi menemukan… “Ah, sepertinya aku lebih nyaman menulis menggunakan gaya seperti ini dengan feel seperti ini,” atau “Wah, ternyata aku bisa menulis seperti ini juga ya,” dan… “Oh, aku terlalu banyak menuangkan diriku ke dalam tulisan ini,” seperti itu… Pokoknya, setiap harinya dengan sepenuh hati aku menuliskan kisah dan tulisan yang aku harap bisa memberikan hiburan dan inspirasi bagi yang membacanya ^^

Kukira, walaupun sudah berakhir… tapi aku akan menyelesaikan apa yang harus diselesaikan. Jadi, mari nantikan kelanjutan tantangan menulis #10DaysKF di blog ini secara unofficial :”) Tunggu postingan hari kedelapan, sembilan, dan sepuluh ya ;)

Cheers!
uruuchan

Leave a Reply

