Pada Suatu Masa

Dulu… Aku pernah punya seseorang untuk aku sayangi.
Aku memanggilnya Gagak.
Dulu… Aku pernah merasakan rasanya jatuh cinta pada seseorang.
Rasanya sangat menyenangkan.
Gagak yang membuatku merasakan itu.
Tapi, sekarang sudah berbeda.
Aku kehilangan perasaan itu.
Aku dan Gagak sudah tidak bersama lagi.
Aku dan Gagak berpisah dengan cara yang paling buruk.
Kupikir itu sebabnya,
aku kesulitan untuk menyayangi orang lain lagi;
untuk benar-benar membuka hatiku pada seseorang.
Aku tidak suka perasaan kosong ketika aku, atau mereka pergi.
Rasanya menyakitkan.
Pada akhirnya, aku dan Gagak saling menyakiti.
Dan melupakan semua kenangan baik yang pernah dilalui.
Dan, aku menyesal.


Reference : https://nuii4u.wordpress.com/category/ketika-hidup/ketika-kamu-jatuh-cinta/

Leave a Reply

