Sisa Waktu

Aku suka sekali nasi goreng buatan Bapak. Rasanya sangat enak dan gurih. Warnanya kekuningan, membuatku bertanya-tanya bahan apakah yang Bapak gunakan untuk membuat warnanya menjadi kuning.

Nasi goreng buatan Bapak adalah makanan favoritku. Tiap kali aku mencicipi nasi goreng buatan Bapak, aku merasa bahagia. Perutku juga merasa bahagia, karena rasanya sangat enak. Apalagi jika disantap saat perut sedang lapar, rasanya seperti makanan paling enak yang pernah dicicipi oleh perutku.

Aku sampai berkata kepada Bapakku, nanti kalau Bapak sudah tidak bekerja di kantor lagi, ayo kita coba buat kedai kecil-kecilan. Ibuku menimpali perkataanku, “Boleh juga. Taman Baca Nunuii & Kedai Pak Dikdik” Aku tersenyum mendengarnya.

Aku bertanya-tanya, sampai kapan aku bisa mencicipi nasi goreng buatan Bapak?

Berapa lama waktu yang aku miliki sampai saat itu tiba? []

Leave a Reply

