Teruntuk Mereka, yang Menemaniku dalam Presentasi Proposal Seminar Hari Ini

Hari ini aku sudah mempresentasikan hasil proposal untuk mata kuliah seminar milikku meskipun hanya bab satu saja. Tapi buatku rasanya itu merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa :’) Aku sangat bangga kepada diriku sendiri, karena aku berhasil melakukannya.  Aku ngga nyangka aku mampu melakukannya. Tapi aku sadar, aku tidak melakukannya sendirian. Aku dibantu orang-orang dibawah ini, dan selamanya aku mengucapkan terima kasih kepada mereka :”) Tanpa mereka, aku tidak bisa mempresentasikan proposal untuk seminarku dalam artian yang sebenarnya :)

  1. Bapak, dengan caranya sendiri sudah membuatku merasa tenang untuk menjalani hari ini (walaupun aku belum membuat PowerPoint untuk seminarku hari ini)
  2. Riska Aristiani, sobat paling sobat. Terima kasih buat dukungan moralnya… Terima kasih udah meyakinkan aku bahwa aku bisa melakukannya… Terima kasih sudah meminjamkan laptop buat presentasi dan membantu aku buat menyetting laptopnya supaya bisa muncul lewat proyektor. Tapi yang terpenting, terima kasih sudah menguatkan diriku dan percaya bahwa aku bisa melakukannya. Itu sangat berarti buat aku, Ris. Aslina. Terima kasih :”)
  3. Tuti Nour Khasanah, hero of the day. Umi yang menyandandang nama Umi, dan itu bukan tanpa alasan. Umi yang telah menyelamatkan aku hari ini. Disaat aku belum membuat PowerPoint untuk presentasi, Umi membiarkan aku menggunakan laptopnya, dan aku membuat presentasinya secara dadakan di laptop Umi. Entahlah… Tapi itu benar-benar membantu aku banget banget banget hari ini. Ucapan terima kasih tak terhingga dari aku untuk kebaikan hati Umi… Terima kasih Umi :’)
  4. Zikri Yulia Sari, sobat satu perasaan sama aku. Entah kenapa aku merasa mirip dengan dirinya dalam beberapa hal. Dari mulai sikap prokrastinasi dan moody nya, dan sama-sama kecintaan pada buku <3 Terima kasih buat pelukan hari ini Zi, dan itu membuatku terdorong untuk melakukan presentasi hari ini dengan hati yang lebih tenang dari sebelumnya. :’)
  5. Ratna Anggraeni, sobat yang selalu mengingatkan. Dia seperti deadline yang terus mengingatkan dalam cara yang paling baik yang pernah aku bayangkan. Dia nanyain kapan aku presentasi? Dan bilang jangan ditunda-tunda lagi… :’) Aku beruntung bisa kenal Ratna ^^
  6. Erlane Rahayu, temen baper yang menghangatkan hati. Penolong tidak terduga. Kadang, disaat kamu sedang merasa berat, dan kamu tidak butuh saran dari orang lain, kamu cuma butuh orang yang mendengarkan dan memahami perasaan kamu, dan itulah Erlane Rahayu buatku. Sikapnya yang ngga pernah menghakimi cerita-cerita yang penting sampai ga penting, buatku sangat berharga… Trims Anne, udah jadi pendengar yang baik :”))
  7. Bu Maryam, dosen yang menilai presentasi seminarku hari ini. Aku sangat berterima kasih kepada Bu Maryam karena beliau membiarkan diriku presentasi dan menampilkan hasil proposal seminar bab 1 milikku. Dan terima kasih atas segala saran membangun yang Bu Maryam berikan padaku hari ini :’) Semoga proposal seminarku akan semakin lebih baik kedepannya. Aamiin.

Mungkin sebenernya ada banyak orang yang tidak kusebutkan di sini, yang membantu aku dalam menyusun proposal seminar ini. Tapi orang-orang yang aku sebutkan di atas lah yang membantuku di saat-saat krusial, terutama hari ini. Dan sungguh, rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup.

Tapi, aku mendoakan dengan tulus, semoga Allah membalas segala kebaikan Bapak, Riska, Umi, Zizi, Ratna, Anneu, dan Bu Maryam… Allah-lah yang mempunyai segalanya. Kuharap Allah senantiasa memberikan kebaikan-kebaikan milik-Nya kepada kalian. Aamiin. Semoga Rahmat Allah juga senantiasa menyertai kalian. Aamiin :”)

Semoga kita semua dimudahkan dan dilancarkan dalam proses penyususan skripsi ya! Sampai jumpa disidang skripsi awal tahun 2017 nanti! :D

Salam hangat,

Nur Rachminawati
-yang hari ini telah presentasi proposal seminar bab 1 dengan cukup baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s