Introducing : GOOSE HOUSE!

Perasaanku sudah begitu buruk sejak Selasa lalu. Rasanya aku bisa menganggap diriku sendiri sebagai sebuah gumpalan berduri yang jika disentuh bisa melukai seseorang. Ya. Aku kusut, kacau, dan jelek sekali.

Sampai beberapa jam yang lalu, perasaanku juga masih begitu buruk. Aku merasa kecewa terhadap diriku sendiri. Tak seharusnya aku seperti ini! Tak seharusnya aku merasa kusut dan kacau seperti ini! Liburanku -liburanku semester 5 ini- harusnya tidak kulalui dengan perasaan gloomy. Sialan, diriku!

Sampai pada akhirnya aku merasa tidak bisa apa-apa lagi selain mencoba bertahan menghadapi diriku sendiri. Ku biarkan saja emosi ini ‘hidup’ di dalamku. Terserahlah… Aku lelah. Bahkan hanya untuk menenangkan diriku sendiri saja, aku sudah lelah.

Dan kemudian, pada hari ini….. Aku menemukan sesuatu yang memberikan getaran kebahagiaan kepadaku. “Good vibe” atau “Happiness vibe” semacam itu….

Ya Tuhan. Aku menonton video GOOSE HOUSE di youtube, tepatnya adalah lagu Hikaru Nara, dan kemudian entah kenapa perasaanku berubah menjadi sedikit lebih baik. :’)

YAAAAAAAAA!!!!! Aku ingin mengenalkan GOOSE HOUSE yang sudah mengobati diriku melalui musik yang mereka bawakan, dan menjadikan diriku merasa lebih baik!! Aku terharu. Goose House benar-benar membuat duniaku “berpendar” kembali…

Aku mengenal Goose House untuk pertama kalinya melalui anime Gin no Saji. Salah satu lagu mereka dijadikan ending song untuk anime ini, dan lagunya sangat menarik sekali! Begitu ceria dan hidup! BRING HAPPINESS INTO THIS LIFE >.<

Sejak saat itu (sepertinya) aku mulai menyukai musik-musik dari mereka. Dan membuatku kepo untuk mengetahui lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Tapi sepertinya belum cukup kepo untuk mengetahui siapa-siapa saja personil dari Goose House ini. Ah yang penting, AKU SUKA LAGU-LAGU DARI GOOSE HOUSE!!

Anyways, di postingan ini bukan untuk memperkenalkan Goose House secara umum; sejarahnya, personilnya, albumnya, dll. Aku sendiri belum tahu hal itu *aku akan segera mencari tahu* Di postingan ini, aku ingin mengenalkan musik-musik mereka (musik yang sudah mengobati hatiku hari ini) dan mengapa kalian harus mendengarkan musik mereka. Kalian pasti akan takjub!! Dengan kata lain, ini adalah lagu-lagu favoritku dari Goose House :D

Jika kalian merasakan hal yang sama denganku, tak usah sungkan untuk berkomentar ya ^^

***

^ Oto no Naru Hou E, yang menjadi Ending Song anime Gin no Saji

^ Hikaru Nara, yang menjadi Opening Song anime Shigatsu wa Kimi no Uso, alias penyelamat hidupku hari ini :3 AH, terima kasih Tuhan, sudah menuntun hatiku untuk melihat video ini hari ini :”) FAVORIT! Ini suasanya musim panasnya itu kerasa banget. Ceria deh pokoknya!

^ Sing, lagu yang ngga sengaja aku dengerin pas download salah satu album Goose House (lupa lagi judulnya apa) Dari pertama kali denger, aku langsung bisa merasakan feeling “aku kayaknya bakalan suka BANGET sama lagu ini” yang memang jadi kenyataan. Ini lagunya kayak penuh dengan harapan baik gitu… Aku belum lihat terjemahan lirik dari lagu Sing ini, tapi aku yakin, liriknya pasti indah :’)

^ Love is Hirahirari, ini lagu yang ada dalam album Oto no Naru Hou E yang aku download juga. Ini ENAKEUN JUGA LHO. Suka deh pokoknya >.<

^ Emmmm, aku ngga tau judulnya apa, tapi ini itu juga enakeun, dan FAVORIT. Soalnya ceria, dan ah… Musiknya keren deh :3

Satu lagi! HUMMING BIRD. Aku belum menyisipkan video-nya ke dalam postingan ini, tapi lagu yang satu ini…. Ah, agak sedih gitu. Bittersweet mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan lagu ini. Keren deh. Ngena banget pokoknya :’)

[update]

***

Aku merasa terhibur oleh penampilan mereka, dan rasanya aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua personil Goose House karena sudah melahirkan lagu yang begitu indah, dan menyenangkan! Mereka juga membawakan lagu-lagu mereka dengan penuh semangat, dan tampaknya mereka sangat menikmati lagu yang mereka nyanyikan. Kebahagiaan itu terpancar dengan jelas di wajah mereka semua.

Ah…. Aku begitu mengagumi mereka :’)

Nah…. Kuharap kalian semua memberikan dukungan juga terhadap Goose House ya! :D Karena ku yakin, kalian pasti merasakan kekaguman terhadap Goose House, seperti yang kurasakan saat ini ^^ []

Leave a Reply

