April Wrap Up! : Yang selesai dibaca di bulan April 2015

YO!

Bulan April ini, aku berhasil membaca 11 buah buku :D Postingan ini berisi daftar buku-buku yang telah selesai aku baca di bulan April 2015! :D Jika kalian tertarik untuk membacanya, lanjutkan ya! ^^

Akhirnya walaupun penulisan resensi buku-buku (#UruuchanBaca) yang sudah kubaca di bulan April kemarin ternyata ‘ngaret’ sampai ke bulan Mei (padahal bulan Mei sudah ada buku yang sudah selesai kubaca juga) bagiku itu masih suatu keberhasilan bagiku. Menurutku, aku bisa menyelesaikan semua resensi buku-buku yang kubaca di bulan April saja sudah merupakan sebuah kemajuan besar!! :)

Berikut ini adalah 11 buku yang selesai kubaca di bulan April beserta link-linknya, tinggal di klik saja bagi kalian yang ingin mengetahui kesanku tentang buku yang bersangkutan ^^

wpid-wp-1430806169120.jpg
Anna Dressed in Blood; salah satu buku favorit yang sudah aku baca di bulan April 2015 ini :)

1. Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik Untuk Bunuh Diri by Bernard Batubara
2. Moon In The Spring by Hyun Go Wun
3. Kitchen 1 by JO Joo-Hee
4. Priceless Moment by Prisca Primasari
5. Me & My Prince Charming by Orizuka
6. [Favorite] Anna Dressed In Blood by Kendare Blake
7. [Special Favorite] The 100-Year-Old Man Who Climbed Out Of The Window And Disappeared by Jonas Jonasson
8. Love With A Witch by Hyun Go Wun
9. [Favorite] To All The Boys I’ve Loved Before by Jenny Han
10. Shatter Me by Tahereh Mafi
11. [Special Favorite] Fangirl by Rainbow Rowell

Seperti yang sudah kalian baca, aku mencantumkan label [Favorite] dan [Special Favorite] kepada beberapa buku yang sudah selesai aku baca :D

Maksudnya apa?

Maksudnya buku-buku yang diberi label itu, adalah buku-buku yang paling berkesan saat aku baca ^^ Memberikan kesan yang sangat menyenangkan untukku, pokoknya seperti Book of The Month deh (kurang lebih seperti itu) Susah kalau harus memilih salah satu, tapi jika memang diharuskan memilih, maka buku TERFAVORIT ku di bulan April 2015 ini jatuh kepada :

“The 100-Year-Old Man Who Climbed Out Of The Window And Disappeared” yang ditulis oleh Jonas Jonasson :D

YEEEEEEEAAAAAA~~~

Tidak perlu kujelaskan lagi betapa aku sangat menyukai buku tersebut, karena membaca buku itu membuatku merasa bahagia :D Kalian harus (BANGET) membaca kesan ku mengenai buku The 100-year-old man itu :D Kuharap bagi kalian yang sudah membaca buku itu mau berbagi kesan-kesan yang kalian rasakan kepadaku :D Ditunggu yaaa! Atau kalian bisa bercerita kepadaku, dan hubungi saja lewat twitter di @uruuchan atau di instagramku @uruuchan :3

Ada beberapa buku yang selesai aku baca juga sampai pertengahan bulan Mei ini, biarkan ini menjadi sebuah coming soon bagi kalian (hehehehehehehe) Sesegera mungkin review novel-novel berikut akan menyusul :

1. Kitchen 2 by Jo Joo Hee
2. 17 Years of Love Song by Orizuka
3. Sabtu Bersama Bapak by Adhitya Mulya
4. In Blue Moon by Ilana Tan
5. The Walking Dead : Rise of Governor by Robert Kirkman & Jay Bonansinga

Hohohohohohoo~ Aku sudah tidak sabar untuk segera bercerita kepada kalian mengenai buku-buku tadi yang baru aku sebutkan! Terima kasih ya, bagi kalian yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisanku! ^^

Terus buat kalian yang pengen nyari rekomendasi buku yang bagus buat dibaca, bisa tanyain ke aku :D Siapa tahu aku bisa ngasih rekomendasi buku yang bagus buat kalian, seperti yang kalian inginkan, seperti yang kalian harapkan, seperti yang kalian ingin baca :D Jangan sungkan untuk saling bertukar sapa dan bertanya ^^ Aku pasti akan menjawab setiap pertanyaan kalian :D

***

Aku punya tumpukan buku yang belum kubaca -yang tingginya semakin tinggi saja –” Bukannya apa, tapi aku sengaja menyimpan beberapa buku untuk aku baca di bulan Ramadhan nanti :”) Padahal bukunya sudah aku beli jauh-jauh hari di bulan Maret, hahahahahahaha.

Misalnya saja buku GONE GIRL-nya Gillian Flynn dan HOPELESS-nya Colleen Hoover, juga THE GIRL YOU LEFT BEHIND-nya Jojo Moyes (Well, ini baru aku beli beberapa minggu yang lalu) ASDFGHJKL

Aku sudah tidak sabar untuk membaca buku-buku tersebut ;_________________________;

Bulan Juni, Liburan………. Cepatlah datang :”) Aku sudah tidak sabar untuk membaca buku-buku tersebut! :”))

***

Yosh, kuharap bulan April kalian berjalan dengan menyenangkan! Walaupun ini sudah sangat (sangat sangat) terlambat, tapi SELAMAT DATANG BULAN MEI! Mudah-mudahan bulan Mei berjalan dengan menyenangkan juga, dan berjalan dengan penuh kebahagiaan, kasih sayang, rasa damai, dan senyuman ^^

Mudah-mudahan di bulan Mei ini juga, aku berharap kalian selalu punya buku untuk kalian baca :D

Selamat merasa bahagia untuk kalian semua :)

Salam hangat
@uruuchan (yang suasana hatinya sangat baik sekali pada malam hari ini)

Leave a Reply

