Bulan April!
Selamat datang bulan April, bulan yang menurutku sangat spesial. Yah, aku tidak perlu menyembunyikannya lagi kepada kalian… Karena ini adalah bulan dimana aku lahir ke dunia ini :)

Rasanya sudah lama sekali aku tidak menulis :(
Jadi sedih.

Terakhir kali aku menulis adalah bulan Januari, yah itu pun karena aku punya banyak waktu luang; karena aku masih liburan.

Terus, bulan Februari aku mulai melakukan rutinitas seperti biasanya, pergi ke kampus, untuk menjalani semester 4. Dan kupikir aku agak sibuk juga ya… Karena aku harus mempersiapkan pameran UKM Grafis yang aku ikuti di kampus.

Well… Pada bulan Maret, minat bacaku kembali naik lagi. hhehe. Soalnya pas kemarin-kemarin, akunya sedang tidak mood untuk baca. Ini semua karena aku bisa pergi ke Gramedia!! >___< Iya!! Gramedia yang itu!! Yang sangat jarang aku kunjungi karena letaknya yang di Bandung itu. Bahkan di bulan Maret ini, aku sampai pergi dua kali ke Gramedia :) Yeeee!!! Aku bener-bener bahagia :D

Maka dari itu, tumpukkan buku yang aku beli di bulan Maret kemarin sudah menjulang dengan tingginya :O Aku sendiri sampai kaget, kenapa bisa sampai setinggi itu… Dan kapan pula bacanya? Soalnya bulan Maret ini hampir mendekati pada tanggal UTS Ganjil. Tapi, aku sudah memutuskan… Bahwa aku akan MELAHAAAAAAAAPPP semua buku itu pada saat bulan Ramadhan nanti >.< Kyaaa!! Aku SANGAT SANGAT SANGAT tidak sabar menantikan bulan Juni nanti. Semoga bulan April, Mei cepat datang ya!!

Berkaitan dengan hal itu…
Tiba-tiba aku terpikirkan suatu hal…

Mungkin mulai dari bulan April 2015 ini, aku akan menuliskan review kecil-kecilan tentang buku yang aku baca; bagaimana pendapatku mengenai buku itu, kesanku, dan seberapa suka-kah aku terhadap buku itu ^^ Sepertinya menyenangkan!!

Tapi setelah aku pikirkan, apa artinya sebuah pendapatku? Tapi itu tidak apa-apa… Aku hanya ingin menyalurkan pendapatku saja kepada orang-orang yang ingin mendengarnya

Mudah-mudahan project ini berjalan dengan lancar ya :) jadinya kegiatan positifku bertambah banyak :)

Tidak lupa juga, di bulan April ini, aku akan memposting mata kuliah jurusan ilmu perpustakaan semester 4 :) Ini seperti rutinitas setiap semester-nya untuk memposting mata kuliah yang sedang kuambil ^^

Ohya, sebelumnya!!
Sebelumnya, aku juga sempat terpikir untuk membuat sebuah blog lain, yang isinya khusus tentang cerita-cerita yang kubuat. Tapi… Sepertinya akan agak kesulitan juga untukku untuk mengurus dua blog, jadi setelah kupikirkan matang-matang lebih baik aku menyimpan cerpen-cerpen yang kubuat disini saja :)

Aku akan memposting beberapanya kesini. Mudah-mudahkan niatku ini berjalan dengan lancar, ya! ^^

***

Entah sejak kapan tepatnya… Tapi setiap kali datang bulan April, aku selalu ingin berubah. Berubah dalam hal apa, aku tidak tahu. Aku ingin ada sesuatu yang berbeda dari dalam diriku. Mungkin ini karena tahun lalu *aku masih ingat dengan jelas* dengan kesadaran penuh dari dalam diriku sendiri, aku ingin berkerudung lagi. Sebelumnya, aku pergi ke kampus tidak pakai kerudung, dan mulai sejak april tahun lalu, aku mengenakan kembali kerudungku :)

Tahun ini… Aku bertekad untuk menjadi orang yang baik.
Serius.

Orang yang baik, dan aku akan memulainya dari dalam diriku terlebih dahulu, karena diriku yang sebelumnya sangat berantakan, dan kotor. Aku harus membersihkannya pelan=pelan :)

Seperti itulah… Hehehe.
Mudah-mudahan, kali ini niatku memang benar-benar, dan aku sungguh-sungguh untuk ingin menjadi orang yang lebih baik :) Tapi itu butuh waktu lama, karena aku pikir tidak ada yang instan di dunia ini *kecuali mie instan, hahaha* semuanya butuh proses :) Dan aku yakin, aku bisa!

***

Satu lagi yang ingin aku tuliskan!!

Tepatnya minggu-minggu terakhir, aku mulai sedikit demi sedikit menggarap untuk novel yang ingin aku tulis :D AAAAAAA, malu!! Malu yang menyenangkan! Hehehehehehe

Aku sudah menggarap profil untuk kedua karakter utamaku ^^ Mereka adalah temanku nantinya :’) Mudah-mudahan mereka akan segera berkenalan dengan kalian juga ya ^^

Dan aku juga sudah membuat alur-nya, walaupun masih sedikit dan tidak lengkap. Tapi aku sepertinya sudah tahu bagaimana mengawali kisah mereka, dan menutup kisah mereka :) Ah, aku sudah tidak sabar untuk menggarapnya. Mudah-mudahan, aku secepatnya aku bisa mengenalkan mereka berdua kepada dunia :’)

Doakan aku ya!! ^^

***

Salam hangat,
@uruuchan

p.s : Terima kasih sudah datang bulan April! :) Kau membuatku menikmati perenungan yang kulakukan atas kehadiranku ke bumi ini. Kau selalu membuatku merasakan melankolis yang menyenangkan :’)

Leave a Reply

