Hello! This is My First Post for January 2015!

Halo!
Ini adalah postingan pertama di bulan Januari, dan postingan pertama kalinya setelah aku cukup vakum sekian lama dari blog kesayanganku ini.

*Maafkan aku sudah menelantarkanmu, huhuhu*

Kapan terakhir kalinya aku menulis? Bulan Juli-kah? Sepertinya iya. Karena aku masih mengingat bahwa waktu itu aku menulis kisahku di bulan Ramadhan :) Coba bayangkan berapa bulan yang sudah terlewati sejak bulan Juli kemarin… Dan sekarang sudah memasuki TAHUN BARU! TAHUN 2015! Bayangkan itu…

Ya Tuhan… Sudah berapa lamakah aku menghilang dari dunia blog ini…

Ketika aku pikir-pikir lagi, sepertinya aku benar-benar tenggelam kepada semester III yang kemarin kujalani. Sepertinya memang sibuk sekali. Tapi, aku berpikir… Kalau memang niat sudah ada, seharusnya itu tidak menjalani halangan lagi, kan?

Entahlah…

Tapi, yang penting aku merasa senang karena bisa menyempatkan diri untuk menulis lagi di blog. Sudah lama aku tidak bercerita di sini :)

Tapi…
Tapi…

Aku pikir-pikir memang benar sepertinya semester III kemarin adalah semester tersibuk yang kujalani dibandingkan semester I dan II sebelumnya. Rasanya sekarang aku jadi ingin bernostalgia lagi deh… Hehehehe. Ternyata sudah setahun berlalu saja, dan rasanya baru kemarin aku menjalani semester III di bulan Agustus, atau September?

***

Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan selama semester III yang sudah aku jalani kemarin. Ada banyak cerita yang ingin aku tuliskan di sini. Ada hal yang menyenangkan, menyedihkan, melelahkan, menghangatkan hati… Banyak sekali. Dan aku tidak keberatan untuk menceritakannya secara lisan kepada siapapun yang ingin mendengarkan ceritaku. Tapi… Jika harus menuliskannya… Hahaha. Entahlah, sepertinya akan sangat panjaaaaaaaaang sekali.

Tapi aku akan meringkasnya saja ;)

Tapi, sebelumnya aku ingin menuliskan sesuatu dulu sebelum itu. Ini tentang betapa cepatnya waktu yang berlalu. Membuatku semakin menyadari bahwa waktu ada, dan berjalan terus menerus tanpa henti, entah manusia itu sadar atau tidak.

Iya. Kemarin aku masih merasa bulan Juli… Merasakan bulan Ramadhan lagi, dan aku bersyukur akan hal itu. Lalu, aku harus sudah masuk ke kampus lagi, dan menjalani semester lainnya yang harus aku lalui. Semester yang ternyata lebih sibuk lagi dibandingkan beberapa semester sebelumnya.

Lalu, sekarang sudah bulan Januari saja.

Dan selama itu pula aku tidak menulis. Ini adalah vakum yang sangat lama, karena sebelumnya aku tidak pernah ‘sekosong’ ini. Biasanya setiap bulan, selalu ada saja postingan yang aku buat. Dan setelah dipikir-pikir lagi, aku merasa sedih karena hal itu. Kenapa aku tidak bisa meluangkan waktuku untuk hal ini; hal yang aku sukai?

Rasanya mengesalkan, menyebalkan, dan aku benar-benar merasa sedih.

Kuharap di tahun 2015 ini, aku bisa meningkatkan produktivitasku dalam menulis di blog. Aku ingin menulis banyak cerita di blog ini :)

Ah… Senangnya bisa menulis lagi. Senangnya bisa menulis dan menceritakan sesuatu untuk blog ini (lagi) ;)

***

Oke. Sepertinya jika aku menuliskan cerita di semester III ku di sini, sepertinya akan menjadi sebuah postingan yang sangat panjang.

Aku berjanji akan menuliskannya di postingan selanjutnya! Doakan aku semoga aku bersungguh-sungguh dengan kata-kataku, hehehe :p

Postingan ini sebagai postingan untuk menyambut kembali kehadiran NUNUII di blog ini. Yaaaay~ Selamat datang kembali, Nunuii :3

Ohya, mumpung masih dalam suasana tahun baru ya, SELAMAT TAHUN BARU semuanya!! Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat selalu, dan tidak kekurangan apapun. Semoga kita semua masih dalam lindungan Rahmat-Nya.

Selamat sore!
Nunuii

Ditulis pada tanggal 2 Januari.

Leave a Reply

