Selamat Tinggal Anime Winter 2013~

Semakin hari, aku semakin tertarik pada dunia anime. Ah, entahlah, apakah itu hal yang miris atau tidak, tapi menurutku, itu tergantung kepada perspektif setiap orang.

Aku senang karena aku berhasil mengikuti beberapa anime season ini (winter 2013) dari awal sampai akhir :”D

Awal penayangan anime season winter ini, di mulai pada bulan Januari, itu adalah saat2 aku liburan semester 1 ganjil hehehe. Dan, pada bulan Maret ini, sudah mulai banyak anime yang berguguran alias TAMAT.

Tahu kan, bagaimana rasanya ketika anime yang bagus berakhir?

ARGAJSLKAJSLAJSLKASLAJSLK. Aku tidak rela zzzzz

Satu yang aku sayangkan, adalah ketika anime NORAGAMI berakhir. OH NOOOOOO!! Aku kehilangan Yato, Yukki, dan Hiyori. Padahal, aku sangat menikmati anime yang satu itu ;____; *Dalam hati, aku berharap bahwa Noragami mendapatkan season 2 nya aaamiin*

Lalu, aku juga menonton Inari Konkon Koi Iroha :3

Sebenarnya aku tdiak mengikutinya dari awal sih *maksudnya tiap minggu menanti rilis*

Aku mulai menonton Inari Konkon tepat saat episode 10 (episode terakhirnya) rilis di salah satu website langgananku untuk download anime hehehe

Dan, aku cukup menyukai anime Inari Konkon Koi Iroha itu. Sayangnya, menurutku endingnya tidak memuaskan, tidak sesuai dengan harapanku ;______; tapi aku suka dengan ceritanya! Kalian, cobalah untuk menontonnya :D

Ada apa lagi ya?

Ohya! “Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! Ren” juga sudah tamat dengan jumlah 12 episode.
Mmmm…. Sebenarnya, aku tidak terlalu mengikuti anime ini. Aku hanya mengikutinya beberapa episode saja. Kalau tidak salah sampai episode keenam?

Entahlah, aku lebih suka season pertamanya daripada season kedua ini. Bagaimana ya? Susah untuk di jelaskan hehehe

Ada lagi, anime yang aku ikuti dari awal sampai akhir, yaitu Mikakunin de Shinkoukei. Episode 12 nya sudah rilis minggu ini, dan aku belum menontonnya. Aku penasaran bagaimana endingnya ya? ._. Semoga saja tidak menggantung zzzzzzz

Dan masih ada lagi beberapa anime yang aku ikuti, namun tidak aku sebutkan disini :3

Rasanya aku ingin mengucapkan ‘Terima kasih atas kerja kerasnya’ kepada semua staff yang sudah berjuang membuat anime-anime bagus untuk season winter 2013 ini :”D

Terima kasih karena sudah mewarnai hidupku dari bulan Januari sampai Maret ini. Membuatku tertawa dan banyak tertawa. Aku senang!

Dan….. Saatnya menuju Anime anime yang akan rilis di bulan APRIL ini >:D hahahaha.

WELCOME SPRING ANIME 2014 :”))

Dan yang paling paling aku nantikan adalah : FAIRY TAIL dan MEKAKU CITY ACTORS :3

Aku tidak sabaaaarrr!!!!

Salam tidak sabar,
@uruuchan

Leave a Reply

