Dulu dan Sekarang

Dulu.. Aku pernah berpacaran.
Rasanya menyenangkan.
Aku punya seseorang selain keluarga untuk berbagi cerita.
Aku punya seseorang untuk di ajak curhat.
Aku punya seseorang untuk mengucapkan selamat pagi.
Setiap pagi dan setiap malam, diakhiri dengan sapaan darinya.

Jatuh cinta rasanya menyenangkan sekali.
Rasanya seperti bukan diriku saja, seperti melihat orang lain.
Aku terlampau bahagia.
Aku terjatuh dan sakit hati.
Aku merasa sedih karena cemburu.
Aku merasa sesak karena rindu.
Aku merasa kesal karena sepi tanpa dirinya.

Seperti mengenali banyak perasaan sekaligus.
Rasanya menyenangkan karena punya banyak hal untuk di bagi berdua dengan nya.

Bagiku jatuh cinta seperti itu.

Namun….

Sekarang tak lagi sama dengan dulu.
Sekarang aku tak punya seseorang untuk kuajak berbagi tentang apapun.
Sekarang aku tak lagi terbiasa mendapatkan sapaan setiap pagi dan malam.

Aku tak lagi merasakan jatuh cinta.

Bahkan aku tidak ingat lagi seperti apa rasanya jatuh cinta.
Bagaimana perasaan-perasaan seperti rindu, cemburu, ingin bertemu…
Aku lupa.
Aku tak punya seseorang untuk mengingatkan aku kembali  tentang perasaan-perasaan itu.

Aku rindu perasaan itu.
Aku ingin jatuh cinta lagi..
Aku ingin punya seseorang yang bisa kuajak bercerita ttg apa saja.. Aku ingin punya seseorang untuk kucintai.

Aku…. Aku….
Aku berharap ada seseorang yg mau berbagi cerita kehidupan bersamaku.

Leave a Reply

