Ceritaku Bersama Yuuichi Nakamura

Ehm. Ini postingan pertamaku di bulan Januari ini. Yah meskipun tidak terasa istimewa, tapi mumpung ada semangat untuk menulis :D

Aku ingin bercerita tentang seiyuu bernama Yuuichi Nakamura.

Sebelumnya aku bener2 ngga tau namanya juga sih. Tapi kata orang banyak, katanya suaranya cool gitu. Keren, dingin-dingin gimana gitu… *KJDLKASHDAHSJDSAHDJJSDKSAH!!!! fangirling mode ON* *blush*

Dan, aku masih ingat saat2 aku akan mengenali sosok yang bernama Yuuichi Nakamura itu xD

Waktu itu, aku sedang iseng mendownload anime ‘Kamisama no Inai Nichiyoubi’, dalam anime itu ada tokoh yang bernama ‘Humpnie Humbert’, dan suara si Humpnie itu…. ARGGHHH >/////< Sulit untuk di jelaskan dengan kata2 xD *HLKDHSALDHSAJDHJSADH Tuhaaaan, kenapa kata-kata ku menjadi terbatas begini!!! xD*

Gambar

Dan kata seseorang yang mengomentari anime ini, ternyata pengisi suara si Humpnie Humbert ini sama dengan pengisi suara Oreki Houtaro dari anime ‘Hyouka’. Dan AKU LANGSUNG MENGINGAT SI OREKI INI! XD *soalnya aku menonton anime Hyouka juga sih* xD Dan aku suka dengan suaranya si Oreki ini :D

Aku langsung berpikir, ‘Siapa ya pengisi suara kedua tokoh ini?’ :3

Iseng googling, ternyata pengisi suara tokoh Humpnie Humbert dan Oreki Houtaro adalah Yuuichi Nakamura!!!! *JDASHKDUYSAD again!!! >////<* *memekik kegirangan*

Setelah mengetahui namanya… Rasa ingin tahu yang lain muncul lagi! :O *sifat alami seorang manusia itu memang KEPO, jadi jangan aneh kalau kita semua pernah merasa KEPO akan sesuatu :3* Aku jadi ingin tahu, anime-anime apa saja yang sudah melibatkan Yuuichi Nakamura ini :D

Aku mencarinya lewat MyAnimeList.net :D dan ini adalah link khusus yang menyimpan database project seiyuu Yuuichi Nakamura : http://myanimelist.net/people/513/Yuuichi_Nakamura

Dan… Dan… Dan…. DAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNN!!!!! Aku semakin terkaget-kaget sajaaaaa!! >///////<

Secara tidak aku sadari, dari beberapa anime yang pernah aku tonton, beberapa di antaranya melibatkan Yuuichi Nakamura!! Oh Tuhaaan, selama ini aku kemana saja sih? xD

Beberapa anime yang di isi oleh Yuuichi Nakamura :

– Samurai tukang cukur rambut (Last Samurai) di Arakawa Under The Bridge

– Luca di Arcagna Famiglia

– Nobutaka Oda di BTOOOM!

– Okazaki Tomoya di Clannad

– Gray Fullbuster di Fairy Tail (INI NIH YANG PALING GREGET!! Padahal ini anime favorit sepanjang masa-ku, tapi aku ngga nyadar kalau pengisi suara Gray itu Yuuichi Nakamura…. –____–)

– Tsutsugami Gai di Guilty Crown

– Oreki Houtarou di Hyouka

– Miketsukami Soushi di Inu x Boku SS

– Sanada Ryuu di Kimi ni Todoke

– Kousaka Kyousuke di Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai

– Tsukiyomi Ikuto di Shugo Chara

– Yoshida Yuuzan di Tonari no Kaibutsu-kun

– Tsukimiya Ringo di Uta no Prince-sama Maji Love 2000%

dan masih banyak lagi yang belum di tuliskan di sini…… :3

Kalian semua merasa kaget ngga? xD Aku sih kageeeet banget :D

Hahaha!! Sekarang aku jadi ingin memastikan suara Yuuichi Nakamura ini di setiap anime2 itu~ Tralala~ Rasa-rasanya kok aku jadi nge-fans sama Yuuichi, ya? Tidak! Walaupun dia sudah memerankan Gray di Fairy Tail, tapi tetap bagiku Natsu Dragneel nomor 1 :D Ghehehehehe~

Yapp. Cukup sampai di sini saja dulu ceritaku hari ini atau mungkin… postingan pertama di bulan Januari, dan postingan pertama di tahun 2014 ini :D

Saatnya menonton anime! Happy holiday! #PLAK

 

Salam senang,

@uruuchan.

One thought on “Ceritaku Bersama Yuuichi Nakamura

  1. Suaranya emang manly banget si abang yang satu ini. bikin eargasm, paling suka pas dia jadi Gray, Tatsuya oniisama, Tsukimiya ringo, Okazaki tomoya, Nozaki, tapi kurang suka kalau jadi Miketsukami, entah kenapa suaranya malah kedengeran uke, LoL. dan gak nyangka dia bisa meemerankan tokoh oreki dgn baik, padahal tuh karakter datar banget xD , oh iya saya mau meralat bukan yuu-kyan yang mengisi suara Humpnie humbert,tapi Daisuke namikawa, seiyuu-nya Jellal ;)

Leave a Reply

