“… kalau cint…

“… kalau cinta itu sebenarnya bisa didapat dengan sederhana, di mana saja, jika kita bisa lebih peka, tanpa harus mengorbankan sesuatu yang sudah dimiliki orang lain.”
– Cinta Kamu, Aku hal.208

Oke. Quotes yang aku temukan di buku “Cinta Kamu, Aku” yang di tulis oleh Irfan Ihsan, dan di terbitkan oleh noura books.

Mungkin selama ini, aku yang kurang sadar, bahwa -sebenarnya- cinta bisa kita dapatkan dengan sederhana, asalkan kita bisa lebih peka. Dan mungkin, selama ini juga aku kurang peka. 

Bolehkah aku berandai-andai, bahwa di luar sana, ada seorang laki-laki yang memikirkan aku, namun dia tidak memberitahukan hal itu kepadaku?

Leave a Reply

