#UruuTalk : ‘Vampir’ dan ‘Air Mata’

Selamat pagi :)

LOL. Aku jadi ingin tertawa setelah menuliskan judul itu xD Aneh ya?

Tapi sebenarnya itu tidak aneh. Karena memang dalam postingan kali ini, aku akan membicarakan tentang sesuatu yang berkaitan dengan vampir juga air mata. Penasaran? Hehehehe

Oke. Satu hal yang berkaitan dengan air mata adalah….. Novel yang berjudul ‘Tears in Heaven’

Judulnya saja sudah mengandung kata ‘tears’ ya, hmmmmm…. Kira kira bakal sad ending ngga ya? :o

Gambar

Nah yang diatas adalah kover dari novel yang aku sebutkan tadi. Bagaimana menurut kalian? Unyuu sekali kan kovernya? >.< Aku jadi gatel pengen beli novel ini setelah melihat kovernya >.<

Diterbitkan oleh gagas media, dan di tulis oleh Angelia Caroline, novel ini menceritakan kehidupan SMA seorang Nathan, Kayla, dan beberapa teman mereka yang lain. Sebenarnya, aku belum bisa bercerita banyak tentang novel ini, karena aku baru saja membaca setengahnya. Tapi, JUJUR! Aku sangat menyukai gaya penulisan caroline, entah kenapa, aku seperti di ajak perlahan perlahan untuk mengenali setiap karakter yang ada di novel itu. Aku sukaaaaaaaaaaa~ >.<

Ohya, awalnya aku pikir ini adalah novel terjemahan, karena penulisnya mempunyai nama yang kebarat-baratan, eh ternyata penulisnya adalah orang lokal. WOW :O

Pokoknya, aku sangat menikmati membaca buku ini ;;) Tunggu pendapatku tentang buku ini yaaa di postingan selanjutnya ;;)

Yang kedua; berkaitan dengan vampir………..

Gambar

(credits picture : taken from zerochan.net)

HAHAHAHAHAHA, tenyata vampir yang kusebutkan tadi, berkaitan dengan anime ‘DIABOLIK LOVERS’ xD

Tepat hari ini, (atau mungkin kemarin) Diabolik Lovers sudah menyelesaikan masa tayangnya dengan jumlah 12 episode.

OH TIDAAAAAAAAKKKKKKKKKKK~ OAO

Hari ini aku berniat untuk mendownload episode ke-12 dari anime ini. Aku pikir, episode 12 bukan final episode. EH!!!! Ternyata, disana di cantumkan ‘FINAL EPISODE’ -______-

Satu hal yang pertama kali terlintas di benakku adalah : BERAKHIR SECEPAT INIKAH? AKU TIDAK TERIMAAAAAA~

Dan ternyata memang, setelah aku menonton episode 12 ini, Diabolik lovers memang sudah berakhir. Aku tidak bisa melihat adegan gigit-gigit leher yang selalu berhasil membuat aku blushing sendirian >///< Sedihnyaaa~ Aku juga tidak bisa melihat chara favoritku lagi, AYATOOOOOOOOO >.< huhuhuhu

Diabolik lovers di akhiri dengan ending yang menurutku kurang memuaskan. Menggantung. Sedikit tidak jelas. Aku tidak akan membeberkan ceritanya disini, kalian harus menontonnya sendiri :< Dari semua episode, menurutku episode ini tergolong BIASA SAJA. Tidak ada WAW-nya sama sekali #sediiiihhhhh

Yah, mau bagaimana lagi. Sudah berakhir ini :”( Aku mungkin hanya bisa berharap akan ada season 2 untuk diabolik lovers, atau ngga dibuatkan OVA-nya deh >.< hehehehehe Ingin lihat lagi Ayato >/////<

Yupp. Sekian cerita dariku untuk hari ini ^^

Salam hangat,

@uruuchan

Leave a Reply

