Little Note – Tentang Kehilangan

Aku tak bisa percaya, bahwa kehilangan seseorang yang berharga itu sangat menyakitkan, tidak ada ada yang pernah memberitahuku tentang hal itu.
Aku tak mau memikirkannya, namun aku tidak akan bs menghindarinya. Aku pasti akan mengalami rasa kehilangan itu lagi. Pasti.
Aku akan kehilangan ibuku, nenekku, ayahku…
Kalau aku memikirkan itu, rasanya aku benar benar tidak memiliki apapun di dunia ini. Semuanya milik Tuhan.
Semuanya, bahkan nyawa orang yg paling aku sayangi sekalipun.
Jadi, aku benar benar tidak punya apapun di dunia ini bukan?

– Curhat Nur Rachminawati pada buku hariannya. Ditulis pada tanggal 11 Oktober 2012

5 thoughts on “Little Note – Tentang Kehilangan

    1. dan aku masih ngga percaya, kalau itu aku yang nulis.. :o ckckckckck

      terima kasih sudah berkomentar ya :)

Leave a Reply

