Berbagi cerita menjadi mahasiswa.

Selamat pagi teman-teman semua :D

Sudah lama sekali ya, aku tidak bercerita lagi di blog ini >.< Gomennasai~ Yah tidak bisa di pungkiri lagi bahwa ada banyak hal yang harus aku kerjakan akhir akhir ini; apalagi setelah aku menjadi mahasiswa >_< YAY!

Sudahkah sebelumnya aku bercerita kepada kalian, bahwa sekarang aku sudah menjadi mahasiswa di sebuah Perguruan Tinggi Negeri?

Sejujurnya, itu adalah sebuah perjalanan yang sangaaaat panjang. Kalian tahu? Mulai dari mempersiapkan untuk UN, lalu tidak di terima di manapun melalui jalur undangan (SNMPTN), berjuang di jalur SBMPTN, dan pada akhirnya…. Aku mendapatkan juga sebuah kursi di sebuah PTN. Dan, aku sudah resmi menjadi mahasiswa :’))

Kalau di lihat lagi, dan menengok kebelakang…. Rasanya, setelah apa yang banyak terjadi, semuanya terasa begitu ajaib. Entah kenapa semua ini terasa tidak nyata. Namun inilah kenyataan nya ;;) Kalian tahu? Aku meninggalkan teman teman seangkatanku di SMA, disaat mereka tahun ini hendak berjuang untuk UN, aku sudah menjadi mahasiswa. Hal itu juga sulit untuk aku percayai, namun…. Sekali lagi, inilah kenyataannya ^^

Ada banyak hal yang terjadi dalam hidupku, ada banyak hal yang berubah dalam hidupku, ada banyak hal baru yang datang ke hidupku, terutama setelah aku menjadi mahasiswa.

Aku senang bisa menjadi mahasiswa. Aku sangat bersyukur karena aku di berikan kesempatan untuk berkuliah, dan menjalani bagaimana rasanya menjadi seorang mahasiswa.

Menjadi mahasiswa itu keren! Tahukah kalian bahwa ada banyak hal ‘untuk pertama kalinya’ yang terjadi saat aku menjadi seorang mahasiswa? :D Aku sangat bahagia! Jujur, aku merasa lebih ‘hidup’ ketika aku menjadi mahasiswa. Ada banyak hal baru yang aku pelajari, ada banyak hal hal menarik yang baru aku ketahui, dan sebagainya.

Dan…… Aku ingin berbagi cerita ini kepada kalian semua!

Aku ingin berbagi semua yang aku dapatkan, aku berharap kalian terinspirasi (meskipun sedikit) oleh cerita hidupku ini. 

Leave a Reply

