#UruuTalk : Fruits Basket Manga.

[ It’s up to you, #UruuTalk adalah sebuah artikel, ataupun review, atau cuap cuap. It’s really up to you guys :) Tapi aku sendiri menganggapnya sebuah ‘rubrik’ dimana aku bebas berbicara tentang apa yang sukai :) ]

Image

Yoshh.. Kali ini aku berkesempatan untuk membaca lagi (untuk yang kesekian kalinya) sebuah manga yang berjudul FRUITS BASKET. Manga ini di buat oleh Natsuki Takaya. Kalau aku ngga salah, manga ini sudah cukup jadul. Tapi aku tetap suka :D

Aku ngga akan berlama lama membahas tentang manganya itu sendiri, dan juga jalan cerita manganya, tapi aku akan membahas pendapatku tentang manga ini :)

Fruits Basket….. MANGA YANG KEREN BANGET!

Menurutku, manga ini pantas masuk ke dalam daftar #ReadList kalian. Kalian ngga bakalan nyesel kok baca Fruits Basket! :)

(Selanjutnya, aku akan menyebut Fruits Basket dengan sebutan FuruBa ^O^ )

Jujur, FuruBa punya jalan cerita yang cukup kompleks dan agak ruwet. Tapi itu ngga menghalangi kita untuk menikmati manga ini. Karena kita akan dibawa pelan pelan untuk lebih mengenali secara mendalam setiap tokoh yang ada pada FuruBa. Bagaimana kita mengenali masa lalu mereka, ketakutan mereka, niatan mereka, dan sebagainya.

Selain itu… Aku benar benar suka dengan semua kata kata ‘bijak’ yang ada pada manga ini. Kadang kala, aku menemukan bahwa apa yang diucapkan si tokoh adalah jalan keluar dari masalahku :)

Sayang banget untuk dilewatkan! Kalian semua harus baca! Recommended! Manganya sendiri sudah tamat, jadi kalian jangan khawatir lagi :D

Ohya, manga ini juga kocak. Beberapa tingkah tokoh dalam FuruBa memang kocak! Apalagi Kyo, Yuki, dan Shigure. HAHAHAHA XD Memang tuh mereka bertiga wkwkwkwk

Buatku, FuruBa bukan sekedar manga, tapi juga adalah sebuah cerita hidup. Sebuah cerita dimana aku bisa memetik banyak pelajaran didalamnya. Cerita yang diangkat FuruBa bukan hanya sekedar cerita biasa *believe me* Ada persahabatan, keluarga, cinta, kasih sayang, dan berbagai makna hidup yang kadang kita juga tidak menyadarinya, dan terkadang melupakannya.

Pernah, satu kali aku tersentuh gara gara membaca manga ini. Tidak sampai menitikkan air mata sih, namun sanggup membuat hatiku tergetar. Apalagi ceritanya uotani (sahabatnya tooru; sang tokoh utama)

Oke deh, tanpa berlama lama lagi, kalian baca sendiri manganya :D
Kalian jangan heran ya ketika melihat artwork-nya FuruBa. Mungkin terlihat ‘sangat biasa’, tapi cobalah untuk menikmati jalan ceritanya ;)

Klik link dibawah untuk membaca manga FuruBa secara online, minna-san~

http://www.manga2u.me/Fruits_Basket/

So, menurut kalian… Bagaimana manga FuruBa itu? :) — @Uruuchan

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s