Yang namanya “godaan makin kuat di akhir” itu memang bener ya?
Di bulan Ramadhan, saat minggu minggu awal puasa semangatnya semangat 45! Rajin baca quran, shalat dhuha, shalat hajat, berdzikir, dan lain lain…..

Tapi, karena aku mendapatkan halangan untuk para kaum perempuan, minggu kedua di bulan Ramadhan-pun menjadi ‘bolong’. Dan itu menjadi sebuah jurang pemisah antara aku dan kebiasaan baik yang baru saja aku bangun -_____-

Alhasil, di minggu ketiga dan keempat, lebih banyak malesnya. (Ya Allah maafkan aku…..)

Butuh banyak kekuatan dan semangat untuk mulai membiasakan sesuatu yang sebelumnya tidak biasa dalam hidupku.

Aku merasa sedikit kecewa terhadap diriku sendiri :(

Leave a Reply

