[Picture] : My New Bookshelf (Rak Buku Baruku)

Selamat malam,
Kali ini kebetulan ada kesempatan untuk menulis, jadi aku akan menceritakan kejadian menyenangkan yang kualami kemarin sore :)

Kemarin (30/07) sahabatku datang kerumah untuk meminjam beberapa buah buku, datangnya sih sekitaran bada duhur. Nah dirumah, aku banyak ngobrol dg sahabatku itu, hingga tak terasa sorepun datang. Sekitar jam setengah lima sore, sahabatku memutuskan untuk pulang :)

Orangtuaku (yang baru saja dtg ke rumah) mengajak sahabatku itu utk buka bersama, tp sahabatku itu menolak.

Setelah sahabatku pulang, aku mendapat kabar bahagia dr Ibuku. Bahwa, SEBUAH RAK BUKU AKAN DATANG KERUMAHKU SORE INI.

KYAAA! Sungguh sulit dipercaya, setelah bertahun tahun, akhirnya datang juga rak buku kerumah ku. :D

Dan, pada akhirnya.. Rak buru baru itu datang kerumah :D

image

ALLHAMDULILLAAH~~
Syukur allhamdulillah :D
Dulu posisinya seperti ini :

image

Dan aku melakukan BERES BERES BESAR dikamarku kemarin pagi hingga sore.
Aku menata ulang kembali buku bukunya :D

image

Nah gambar tadi adalah buku buku yang tidak punya tempat, yang kuletakkan diluar rak buku, sekarang mereka akan menempati rak buku nya xD

Ohya, aku akan memberikan rak buku itu nama! Rak buku lama kupanggil BUBU, dan rak buku baru kupanggil KUKU. Hehehehe.

image

Ayo kita tata ulang buku bukunya! :D

— @uruuchan

Leave a Reply

