[PICTURE] Ini Perpustakaan Kecilku.

image

Ohayou gozaimasu!
Kemarin kemarin, ada temanku yang berkata ingin melihat koleksi buku yang ada di rumahku..
Well.. Jadi aku poto Perpustakaan Kecilku itu dan membagikannya disini untuk kita semua :D

Sudah lama sejak terakhir kali aku memposting tentang Photo Perpustakaan Kecilku itu.. Dan ini adalah photo terbaru dari mereka ^^

Aku butuh sebuah rak buku :(
Sebenarnya, waktu aku dapat arisan (dulu) bisa saja aku membeli sebuah rak buku, tapi… Aku malah menggunakan uang tersebut untuk membeli buku (lagi) hehehe…

Aaah~ Aku sangat suka buku :D

Eh ada yang berkenan membelikan aku sebuah rak buku? >_< Kyaaa!!

Tidak terasa ya, koleksi buku ku sudah semakin banyak. Itu membuatku merasa bahwa 'ah ya, apa yang kamu ketahui itu belum seberapa'. Dunia itu luas kan? :) Pengetahuan juga sangat luas dan tak terhingga :)

Semoga apa yang kita baca, bisa memberikan manfaat dan kebaikan saat kita masih dunia, dan kelak nanti di akhirat. Aamiin.. ^^

image

Kalau mau mampir ke rumahku, silahkan :D
Happy reading minna-san :)
Temani hidupmu dg buku! Kemanapun kamu pergi :D

– @uruuchan

Leave a Reply

