Mereka dan Aku.

Mereka menjalani kehidupan mereka masing masing,
dan aku disini dengan hidupku juga.

Mereka bahagia dg cara mereka masing masing,
dan disini aku juga bahagia dengan caraku sendiri.

Mereka dikelilingi orang orang yang mungkin tidak ada dalam hidupku,
dan aku pun disini dikelilingi oleh orang orang luar biasa yang menyayangi dan memperdulikan aku.

Mereka ya mereka.

Aku ya aku.

Aku dengan hidupku. Dan mereka dg kehidupan mereka.

Yang aku butuhkan hanyalah terus bersyukur akan kehidupan yang sudah diberikan olehNya :)

Leave a Reply

