Surat Untuk Ibu.

Ibu.. Maafkan aku.
Dengan semua pengorbanan yg sudah engkau lakukan padaku hingga detik ini, rasanya aku tidak punya hak sama sekali untuk marah padamu, atau mengabaikan keinginanmu..

Ibu.. Maafkan aku..
Bahkan hingga detik inipun aku masih saja merepotkanmu.. Membuatmu bekerja keras demi aku. Maafkan aku ibu..

Ibu.. Maafkan aku..
Maafkan aku..
Maafkan aku..
Ibu..

Ibu.. Terima kasih.
Atas dukunganmu, doamu, harapanmu, semangatmu kepadaku. Terima kasih banyak..
Apa yang bisa kuberi padamu, selain doa bu? Untuk kebaikan ibu, baik di dunia maupun di akhirat.

Ibu.. Ibu.. Ibu..
Maafkan aku yang penuh dg dosa ini bu. Maafkan aku..
Sama sekali aku tidak berniat untuk membuatmu marah dan kecewa..

Ibu.. Maafkan aku.
Ibu.. Bahkan sampai detik ini saja, Ibu masih mendoakan apa yang terbaik untukku..

Ibu….
Ibu….
Aku menyayangimu selalu.
Terima kasih atas segala galanya.

Terima kasih Tuhan.
Aku telah dilahirkan melalui rahim Ibuku.
Terima kasih….

To : Ibu yang selalu mendoakanku; @faridawiwi.

terima kasih bu..
terima kasih
sudah menemaniku shalat tahajud..
sudah membimbingku shalat hajat..
sudah mendoakanku yang terbaik..
terima kasih bu..
aku harap aku bisa memberimu yang terbaik tahun ini.. aamiin
Tuhan bersamamu, Ibu..

2 thoughts on “Surat Untuk Ibu.

Leave a Reply

