Welcome June!

Selamat datang juni.
Hal pertama yang terlintas dibenakku setelah mendengar bulan juni adalah : siapa ya yang ulang tahun bulan juni? hmm hmm
Tapi aku ngga ingat sama sekali, jadi lupakan, hahaha

Bagaimana ya keadaanku bulan ini? Lumayan? Ya, itu kata yg menurutku tepat.

Bulan Juni menjadi bulan yg penuh harapan dan kesempatan untukku.
Bulan Juni akan mengantarku kepada jalur SBMPTN tanggal 18 juni nanti.
Hmm, bulan Juni juga adalah wisuda bagiku dan kakak kelas nanti :) Aku sudah lulus SMA :) Yeaaay~ ternyata aku bisa melalui masa SMA dg baik. Ternyata aku bisa :D

Bulan Mei tahun ini akan meninggalkan jejak yang sangat berarti dalam kenangan, ingatan, pikiranku. Begitu berkesan.. Begitu.. Menyedihkan.

Tapi itu tidak apa. Aku tidak hidup di masa lalu. Aku hidup saat ini saja. Aku tidak punya waktu lain…

Sudah lama aku tidak menulis lg di blog ini. Sungguh kangen rasanya :)
Kuharap kedepannya aku bs meluangkan waktu untuk bisa mengisi lagi blog ini..

Targetku dibulan Juni : bisa ikut sbmptn, lalu membaca sebanyak mungkin buku, dan.. memakai kimono saat wisuda. Ha ha ha. Kedengerannya aneh? Kuharap aku diijinkan memakai kimono nanti saat wisuda. Kalau tidak boleh? Aku tidak akan ikut wisuda! hehehe

Hal terakhir yang kupikirkan saat akan mengakhiri tulisan ini…

aku harus membuat target yang harus aku capai setiap bulannya!! sip!!!

Leave a Reply

