Hari Pertama UN 2013, Bahasa Indonesia.

Deg degan! Iya!
Pikiran rada runyem! Iya!
Hmm.. Apalagi ya?
Tegang! Iya!

Tapi aku punya Allah :D jadi pas shalat subuh, aku berdoa kepada Allah, aku bercerita, aku memohon kemudahan dan kelancaran dalam UN hari pertama ini :)

Hari pertama Ujian Nasional Senin 15 April 2013 ini diisi oleh mata pelajaran bahasa Indonesia :)

Ini adalah UN yang berbeda dg tahun sebelumnya. Mulai dr jumlah paketnya yang mencapai 20 paket sampai LJK yang menggunakan barcode. Phew~ mau gamau, itu bikin tegang juga..

Lucu. Ada satu cerita yg lucu.
Kan lg pengisian data..
Jujur deh..
Tanganku gemetar! Hehehe
Ketika aku menuliskan namaku, aku sedikit gemetar, tapi kesananya ngga lagi :D Allhamdulillah~

50 soal telah terjawab dg baik. Allhamdulillah lagi :D
Semoga hasilnya maksimal! Aamiin~ :D

Ohya, aku pengen banget berterima kasih kepada : Nadya Anggara Putri, Sinta Novtafiani, Nisa Qotrunada, Wafiqah Khaeriyyah, Sinta Damayanti Pratama, Vara Leony :)

Kenapa?

Karena mereka yang membuatku merasa nyaman untuk menghadapi ujian nasional. Mereka itu seperti aromaterapi; menenangkan :D
(You guys, very AMAZING! Thankyou for make me feel calm when my self can’t feel calm)

Terutama nisa; pagi pagi udah cerita kalo dia beli minuman bubble2 favoritku.

Lalu vara & wafiqah; udah ngerekam perasaan anak2 vebratev melalui handycam XD (vara berbakat jadi presenter XD)

Terus Sinta Novta sama Nadya; jadi orang pertama yang aku temui di sekolah. Mereka bikin aku nyaman:)

Aah~ pokoknya hari ini menyenangkan sekali XD
Aku sangat berterima kasih kepada Allah atas semua yg telah terjadi hari ini :D terima kasih banyak ya Allah :D

Dan besok adalah fisika dan inggris. Are you ready?

Ready or not, you must be ready!
Have a nice dream all :D

Oyasumi~ :D

Leave a Reply

