H-5 Menuju UN | Bagaimana jika?

Gatau kenapa, hari ini aneh banget..
Awalnya, aku semangat. Aku menjalani hari dg penuh senyum. Ya seperti itu..

Tapi entah kenapa, pikiran itu datang menghujamku. Pikiran yang tidak kuhendaki itu.

Bagaimana jika, aku tidak lulus UN tahun ini? Nauzubillah himindzalik..,

Ketika aku memikirkan hal itu. Rasanya.. Mengerikan. Dan aku takut sekali. Sangat takut..

Seingatku, aku tidak berpikiran seperti itu ketika aku duduk di bangku SMP. Dan 3 hari yang lalu pun, aku tidak pernah merasa setakut ini.. Kenapa sekarang?

Aku takut. Ternyata aku merasakannya juga..

Ya Allah, tolong jaga hati dan pikiranku dari pikiran buruk dan perasaan negatif..

Ya Allah, tolong beri aku yang terbaik…

Aamiinn.

Pokoknya, biarkan aku berusaha dulu! Usaha usaha usaha! Maksimal! Allah juga pasti melihat seberapa besar usaha kamu!
Usaha, usaha, usaha!

Leave a Reply

