Satu Minggu Menjelang Ujian Nasional.

Tak terasa, ujian nasional telah menungguku didepan mata..

Tersisa 7 hari lagi ketika ujian nasional hendak menghampiri hidupku.

Lulus dari ujian nasional adalah kunci pembuka menuju masa depanku. Kalau aku ingin menjadi mahasiswi Jurusan Ilmu Perpustakaan, maka aku harus lulus un terlebih dahulu bukan? :)

Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Biologi :))

Itulah nanti yang menungguku..

Disisa waktu yg tak banyak ini, aku berharap aku bisa memanfaatkan setiap detiknya dengan baik, agar aku bisa mengerahkan dg maksimal kemampuan yang aku punya untuk mendapat hasil yang terbaik!

Semoga UN akan menjadi sebuah tantangan yang menyenangkan dalam hidupku.

Semoga aku bisa “berteman” dg matematika, fisika, dkk :D

Semoga….
Tahun ini aku lulus UN dg hasil yg setara dg kerjakeras ku :D

Aaaamiin~

– – –

Buat teman teman yang akan menghadapi ujian nasional, mari kita “Aamiinkan” bersama sama :) Moga Allah mendengar dan mengabulkan doa kita semua.
Aaaamiiin

Yay! Ayo semangat pangkat 1 milyar untuk menghadapi UN :D

Leave a Reply

