Yesterday. With @vebratev :)

Hari cukup cerah. Cukup cerah untuk mengawali hari..

Aku pergi ke sekolah, diantar oleh ayahku dg motornya.
Sekolah masih sama seperti biasanya. Rutinitas yang berlangsung setiap hari senin sampai jumat. Sama.

Hanya ada satu hal yang membedakan hari itu dg hari yg lainnya; saat itu adalah saat terakhirku belajar di sekolah bersama teman temanku di kelas. Hanya itu.
Tapi demi Tuhan! Langkah ku cukup berat ketika berjalan menuju kelasku.

Aku berharap ketika aku masuk kelas, aku bisa melupakan kenyataan itu, walau sesaat. Namun, ternyata… Ketika aku telah sampai di kelas, sahabatku menyadarkan aku lagi.

Dia berkata, “Nunuii! Tau ga? Sekarang hari terakhir kita belajar bareng di kelas!!”

“Kenapa kamu ngingetin aku? Padahal aku ga pengen inget hal itu..”

Itu yang aku katakan. Mungkin konyol ya? Tapi itu yg memang aku katakan kemarin.

*Aku akan berusaha mengingat serpihan serpihan kenangan bersama sahabatku saat ini juga!*

Sebelum bel masuk berbunyi, aku dan Vara pergi ke kantin, membeli teh manis dan sosis.

Pelajaran pertama, dimulai dg pelajaran b.inggris bersama Pak Roni. Cukup menyenangkan.

Kemudian, saat istirahat berlangsung aku memakan sosisku. Aku sedikit kesulitan saat membukanya, dan dipersulit oleh Nisa karena dia memainkan sosisku hahaha. Pada akhirnya aku meminjam gunting kepada Winda.

Lalu, aku, Vara, dan Pika pergi ke kantin SMP menemani Pika membeli pop ice. Kalau aku beli Basreng hehehe :) oh ya, aku juga melihat seseorangku tengah duduk di bangku, aku tak mampu melihatnya secara lsg. Malu..

Bel masuk berbunyi lg. Katanya sekarang pelajaran Pak Agus. Pak Agus sudah muncul ke kelas, kemudian berkata, “Udah lah, kalian lanjutin aja kegiatan kalian. Asal jangan ribut.”

Hahaha, anak2 udah pada kesenengan. Tapi kemudian Pak Agus keluar, digantikan oleh kehadiran pak iwan wkwkwk

Pak iwan malah berkata, “Ayo kita lanjutkan pengayaan matematikanya.”

Seketika itu juga aku mendengar kata kata ‘Aaaah….’ hihi teman2 ku merasa di harkosin sama pak agus :D

Pak iwan membahas tentang materi peluang juga materi trigonometri.
Saat membahas peluang, aku ingat betul aku keketawaan bareng Tomi. Karena beberapa soal yg di sebutkan oleh pak iwan, sudah pernah aku bahas bareng Tomi. XD saat itu, aku dan tomi berasa orang paling pinter sedunia XD hahahaha

Terus ketika pelajaran pak iwan berlangsung, aku di buli -__- sama anak anak cowonya. Provokatornya adalah sodara Tomi. Dia mulai menyebutkan username twitterku -yang menurut Tomi mungkin aneh- hahaha Tomi bilang, “heh uruuchan uru’u chan!” pas bagian “-chan” nya, pasti suka dilebih lebihkan oleh Tomi. Mau ga mau, aku tertawa juga. Ditambah lagi, sahabatku Agung ikut memanas manasi suasana. Agung mulai menyebut segala sesuatu dg embel2 -chan. Jadilah buku-chan, pensil-chan, dll XD lawak! Agung juga berkata, “Herdi chan mandi” (herdi can mandi; bahasa sunda. Artinya herdi belum mandi) Hahaha XD lucu!!

Gara2 itu, pak iwan juga ikutan. Bilang trigono-chan, peluang-chan, dll. Bahkan pilihan ganda dalam soal kena juga! A-chan, B-chan, C-chan, D-chan dst. Hahaha

Pelajaran pak iwan berakhir, dan digantikan oleh bu wiwit dg materi fisika. Sedikit ribut sih, dasar da mereka mah hehehe

Istirahat kedua berlangsung. Anak laki laki harus jumatan. Dan yg perempuan keputrian. Tapi yg perempuan boleh jajan dulu. Hehe.
Jadi aku, Vara, Ime, dan Rina pergi ke kantin. Aku membeli pop ice hehe dan mie goreng. Vara, Ime, dan Rina membeli nasi rames.
Saat kita hendak berangkat ke kelas, ternyata kita disuruh pergi ke ruang seminar. Terpaksalah aku pergi ke ruang seminar dg membawa jajanan di tanganku. Kebetulan aku mendapatkan bangku di belakang, jadi aku bisa meminum pop iceku sesuka hati dan memakan mie ku dg leluasa. :D

Ternyata seminarnya tentang perawatan kulit (modus mempromosikan tempat skin care yg baru dibuka di dekat sekolahku wkwkwk) dibandingkan dg materi seminarnya, aku lebih suka memperhatikan Ime bermain game yang lucu. Vara dan Rina ikut terbawa suasana melihat Ime main game itu. Jadilah mereka riweuh. Wkwkwk

Seminar berakhir. Aku kembali kekelas. Saat tiba di kelas aku menemukan anak2 cowo hendak bermain MONOPOLI hahaha XD tapi monopoli level elit, karena monopolinya pakai bahasa inggris. Wkwkwk

Aku melaksanakan solat duhur terlebih dahulu. Lalu kemudian melihat anak2 cowo bermain monopoli. Tak lama kemudian, bu Ros datang ke kelas, ternyata bel sudah berbunyi. Saatnya pengayaan kimia.

Saat pelajaran kimia cukup menyenangkan :) kita bahas soal individual, kalau ada yg tidak dimengerti, bisa langsung ditanyakan kepada bu Ros :)

Lalu saat jam setengah tiga, kita semua digiring ke ruang seminar lagi, tapi itu khusus kelas tiga saja. Hehehe. Kalau tadi pas keputrian, tentunya hanya putri putri saja kan^^

Di ruang seminar, kita mendapatkan training motivasi menjelang UN. Mental kita disiapkan dg cara yg menyenangkan :D aku suka trainingnya. Hehehe. Mentornya bernama Pak Rudiana :) *terima kasih pak Rudiana :D*

Setelah training berakhir, diakhiri dg peluk2an dg sahabatku dan musafahah bersama guru guru, kita semua pulang.
Pulang kerumah masing masing…..

Selesai.

Itu hari terakhir. Kegiatan Belajar terakhir di kelas bersama teman2 di kelas @vebratev :'(

Kalau aku, Vara, Nadya, dan Damay hehe, tidak langsung pulang. Kita semua shalat ashar berjamaah di BSG dan berdoa bersama ^^

Kali ini, semuanya pulang :’)

Pulang. Menjalani seminggu, minggu tenang. Kemudian bertemu dg Ujian Nasional SMA.

Ternyata, waktu berjalan secepat ini ya . . . .

– – –

Leave a Reply

