#HariKeenam UTS Genap.

Hari Keenam : Bahasa Inggris

Sumpah, aku sama sekali ngga ada ide mau belajar apa. soalnya gurunya sendiri ngga ngasih kisi kisi. (lah sebergantungnya aku sama kisi kisi? harusnya ngga boleh ya?)

tapi aku tetep berusaha ‘sedikit’, yah sekedar baca baca buat materi. semoga aku bisa mengerjakan semuanya dengan baik ya. yah begitulah aku menjalani hari ini senin ini, dengan sedikit rasa takut, karena aku sama sekali tidak mempersiapkan apa apa untuk bahasa inggris hari ini. -__-

dan bel pun berbunyi, akupun semakin berdebar debar..

ketika aku mendapatkan lembar soal.. OH MY GOODD XD

soalnya menjadi MOOD BUSTERS buat aku hari ini :)) Allhamdulillah. terima kasih buat Allah, sudah membawakan soal yang sangat sangat sangat sangat menyenangkan untuk dikerjakan :)
aku sangat menikmati setiap pengerjaannya satu per satu soal. aku sangat menyukai semua soalnya. dan aku mengisi semuanya :) terima kasih ya Allah.. terima kasih ya Allah.. :’) aku sukaaaa dengan soalnya <3

apakah kalian penasaran? soal seperti apa yang bisa membuat aku sebahagia ini? :)
itu adalah REVIEW TEXT :)

ya ampuun beberapa diantaranya, tentang review buku. dan buku yang ada dalam soal itu adalah BUKU BUKU FAVORIT milikku semua :D dan aku punya beberapa diantaranya yang masuk dalam buku koleksiku di perpustakaan :D ya Allah, apakah ini adalah sebuah kebetulan? :D

buku buku yang aku temukan dalam soal, diantara lain :
– PERPUSTAKAAN BIBBI BOKKEN
– LIFE OF PI
– HARRY POTTER THE SERIES
– Tetralogi LASKAR PELANGI

kyaaaaaaaaa~~ hatiku terbang dan melayang layang. membuatku semangat untuk mengerjakan setiap soalnya XD
terima kasih ya Allah, sudah memberikan soal soal yang membuat hatiku menghangat dan bahagia dalam sekejap. aku bersyukur telah hidup sampai hari ini :) terima kasih banyak ya Allah.. terima kasih :D

semoga aku bisa membawakan nilai yang memuaskan untuk Mu ya Allah, Aaaamiiinn :D

terima kasih ya Allah :D

– – –

@uruuchan
skype : lightforafecto

Leave a Reply

