#HariKeempat dan #HariKelima UTS Genap.

Hari Keempat : FISIKA

oh GOD, WHY? kenapa aku selalu memandang sebelah mata kepada kemampuan yang aku punya dalam diriku?
mungkin sebenarnya jika aku ingin berusaha sedikit lebih keras lagi, aku bisa mendapatkan nilai yang aman, maksudku tidak kena remedial mungkin..

oh ya, pada saat bimbel juga, aku tertidur -___-
entah apa yang ada dalam pikiranku saat itu. aku sangat heran -__-

soalnya ada 12 kalau tidak salah, dan aku hanya mengisi 9 soal.
aku harus rela membesarkan hatiku sendiri, bahwa aku akan mendapatkan nilai yang SETARA dengan usaha yang aku lakukan. maka dari itu, kalau misalnya aku mendapatkan nilai dibawah 8, aku tidak boleh kaget.

kenapa aku ini mudah sekali putus asa ya?
kenapa aku tidak berusaha sedikit lagi saja?

tapi buat apa disesali? tidak ada guna.
tapi tetap saja rasa sesak itu ada.

apakah ada kesempatan lain untukku nanti? -____- ya Allah, aku takut.

– – –

hari kelima : BIOLOGI

aku tidak belajar dengan maksimal lagi untuk pelajaran biologi. dan aku sedih. dan aku menyesal.

satu hal yang aku yakini, aku tidak akan mendapatkan nilai 100 lagi kali ini. karena aku tidak menjawab satu soal. karena itu sebabkan oleh ketidakmaksimalan aku dalam belajar.

mungkinkah aku akan mendapatkan nilai 8? atau mungkin 7?

kalau aku berharap ingin mendapatkan nilai 9? apakah itu tidak terlalu berangan angan?

kalau aku mengingat betapa kurang berusahanya aku, aku merasa sedih. apakah aku boleh meminta pertolongan kepada Allah? :'( apakah masih belum terlambat jika aku meminta Allah untuk membantuku? paling tidak, untuk mata pelajaran favorit aku tidak ingin mendapatkan nilai dibawah KKM. aku ingin nilai diatas 9. dan kenapa aku tidak berusaha secara keras untuk mendapatkan nilai itu?

rasanya aku ingin menjambak rambutku dan berteriak sekeras mungkin di gua atau di lereng gunung!!

aku ingin BERTERIAAAK!! aku ingin menampar diriku yang berleha leha. aku benci diriku. :”(

tapi semua kuserahkan kepada Allah. aku tidak tahu sberapa keras aku telah bersusaha dimata Allah, tapi aku harus yakin bahwa Allah Maha Adil..

Ya Allah, beri aku yang terbaik…

– – –

Leave a Reply

