selamat pagiiii :D

gomennasai.. aku belum memposting ceritaku ceritaku lagi ya?

yasudah, mumpung aku sudah mendapat restu dari adikku (hahaha) buat nulis sebentar, kenapa kita ngga mulai saja? :)

– – –

Hari Ketiga : Matematika

kacau ==

padahal aku berharap banyak bisa mengerjakan banyak soal di pelajaran matematika itu. TAUNYAAAA? ARRGHH

sebenarnya aku ikut bimbel juga sih. dan aku juga berharap banget bisa dapet banyak hal disana. eh ternyata pas bimbel, aku dapet MOOD BREAKER. Kacau kacau kacau!! saat di bimbelpun aku sudah ngga mood buat belajar matematika itu.

so, materinya ada 4. want to know?
VEKTOR, INTEGRAL (luas dan volume), SUKU BANYAK, DERET DAN BARIS.
total soal 12, ESSAY!

dari 12 soal, aku hanya mengerjakan 9 soal dengan pembagian seperti berikut : 7 soal insya allah yakin, 2 soal nya bener bener ngarang total. yaampun, *geleng geleng kepala*

tadinya aku bertekad pengen banget dapet nilai 8, dan yang harus dilakukan adalah mengerjakan 9 sampai 10 soal untuk dapet nilai idaman itu. tapi nyatanya? #damn!

kalau menurut perkiraanku, kayaknya aku bakalan kena remedial lagi deh :'(
kapan yah matematika ngga di remed?
perasaan sedih banget ya aku ini..

oh ya, harusnya ada satu materi yang keluar, yaitu : TRANSFORMASI GEOMETRI. tapi ngga ada coba! X( malah diganti sama SUKU BANYAK itu -____- oh GOD, WHY? tapi untungnya, dengan seijin Allah, aku bisa mengerjakan soal soal SUKU BANYAK itu hahahaha

terus yah, aku sudah ngulik ngulik berbagai tipe soal deret dan baris dari soal soal un. tapi yang keluar di soal, jauh banget sama yang aku pelajari? >_< arrrgh! aku ini kenaaapaaaaaaa?

pokoknya, saat itu aku ngerasa down banget. saat itu, MATEMATIKA berhasil menjadi MOOD BREAKER aku. ha.ha.ha *ketawa garing*

tapi aku senang juga, kenapa?
karena aku berhasil mengerjakan soal soal matematika itu dengan jujur. walaupun aku kurang berbakat dalam hal matematika, tapi itu tidak membuat aku kehilangan sikap jujur kan? :)

tapi intinya, aku sangat berterima kasih kepada Allah atas pertolongan dan bantuan Nya. tanpa Nya aku tidak akan bisa mengerjakan semua soal matematika. terima kasih ya Allah :D

dan sepertinya aku harus berusaha lebih keras untuk pelajaran MATEMATIKA di UN nanti #SEMANGAT hap hap

– – –
THE END
add my skype account : Lightforafecto

