Doa untuk Ujian Tengah Semester Genap

Ya Allah..
Tak terasa ujian tengah semester sudah didepan mata..
Aku ingin ujian kali ini akan ada peningkatan untuk nilai nilaiku..
Aku ingin aku bisa kembali ke peringkat 3 besar.
Aku harus bisa..
Aku harus bisa melakukannya..

Ya Allah, sekiranya Engkau selalu menyertaiku dalam ujian tengah semester ini..
Mudahkanlah aku dalam mengerjakan soal soal ujian, jauhkan aku dari rasa malas.. dan tolong kobarkan api semangat yang ada pada diriku..
Ya Allah semoga ujian tengah semester kali ini akan menjadi titik maksimum yang bisa aku capai. Aaaamiiin
Semoga aku bisa terus semangat dalam menjalani ujian tengah semester. Aaamiiin

Ya Allah, tolong kabulkan doaku. Aaaamiin

Ya Allah aku akan terus berjuang dan berusaha keras!
Kali ini untuk Mu dan juga untuk diriku.

Kabulkan doaku ya Allah..

Aaamiiin…

Leave a Reply

