About A Long Holiday and What To Do.

Selamat pagiii :D

Yaampun! Such a nice morning!
Hari ini libur lho! Sampai hari Minggu nanti! Bisa bayangkan betapa hidupnya aku? Terima kasih kepada yang telah membuat kalender, karena ada hari kejepitnya xD hehehe

Tapi bukan berarti itu artinya aku benar2 bebas dalam hal ini. Karena aku punya beberapa tanggung jawab yang harus terselesaikan dalam 4 hari ini.

Aku punya tugas :
– Latihan presentasi
– Latihan soal soal UN
– Ngerjain soal Integral ==
– Buat cerita pendek utk blog ini hehe
– Browsing seputar perkuliahan

Dan akhirnya, kata yang terlontar dari mulutku adalah WOW *padahal aku sendiri yang membuat jadwal itu* hahaha

Aku harus disiplin dalam mengelola waktu. Apalagi pada shalat 5 waktu. Itu butuh tekad dan usaha yang keras! Aku harus bisa! Bisa! Bisa! Bisa!

Mungkin aku terkadang selalu memandang sebelah mata pada apa yang bisa aku lakukan, padahal aku bisa berbuat lebih dg kapasitas yang ada pada diriku. Aku pasti bisa melakukan hal itu. Pasti bisa!
Harusnya aku tidak meremehkan diriku sendiri. Aku bisa. Aku ini makhluk ciptaan Allah, yang dibuat olehNya sesempurna mungkin, dan seturut rencana yang telah Dia buat.. Yaampun, harusnya aku bisa melakukan berbagai hal dengan diriku yang seperti ini!!

Jadi, yaampun.. Tugas tugas itu pasti bisa aku kerjakan dg baik! Aku yakin! Hehehe

Nah, hari ini aku juga punya planning untuk belajar bersama dg teman sekelasku; Kemal, Lira, dan Rizki. Semoga hari ini lancar ya Allah.. Amien.. Hehe. Semangat positif di pagi hari! :D

Oh ya, diliburan ini hahaha
Aku juga ingin belajar shalat tahajud.. Aku ingin rutin melakukan shalat tahajud :) smg bisa ya.. Hehehe

Ayo sahabat, mulai melakukan sesuatu yang bermanfaat pagi ini :D jangan sia siakan waktu yang telah Allah berikan :D

Semangaaaat.. :D

Leave a Reply

