Lagu Yang Membuatku Menangis.

Sore teman..

langit hari ini mendung sekali. tapi aku suka, dan itu tidak menjadi masalah buatku.
entah kenapa aku merasa bahwa langit mendung itu adalah diriku yang satunya lagi.

lupakan soal langit mendung. itu bukan sesuatu yang ingin aku bicarakan dengan kalian..

aku ingin membicarakan tentang… lagu yang telah membuatku menangis.

beberapa waktu yang lalu, emosiku sangat tidak stabil. aku labil. aku sangat putus asa. aku kelihatan seperti orang yang tidak bersemangat.

lalu aku teringat satu hal, lagu yang SELALU bisa menenangkan perasaanku yang selalu seperti ini.

aku segera mendengarkan lagu itu, dan menghayati setiap liriknya.

aku bernyanyi bersama lagu itu. aku berteriak untuk mengeluarkan segala emosi yang berkecamuk dan kutahan dalam hatiku. aku perlu melepaskan tekanan yang kubawa sendiri.

dan pada akhirnya,
aku mencapai suatu titik dimana aku sudah tak mampu menahan semua ini lagi.
aku menangis. ditengah alunan musik itu. ya. aku menangis.

kehidupan diluar kamarku mungkin masih berjalan apa adanya, seperti biasanya. namun dibalik semua itu, aku merasa waktu itu berjalan sangat lambat dalam kamarku.

aku hanya ditemani oleh alunan musik itu. dan aku masih terus menangis. dalam diam.

hmm.. sekarang aku merasa bahwa lagu itu telah menyelamatkan sebagian diriku yang akan hancur saat itu.

aku sangat berterima kasih kepada seseorang yang menciptakan lagu itu.. seseorang yang menyanyikan lagu itu. hingga aku bisa menangis.. melepaskan sedikit beban yang kubawa diatas pundakku.

rasa terima kasih itu, aku sampaikan kepada…
AVENGED SEVENFOLD
dengan lagu mereka, yaitu AFTERLIFE.

ya. aku tidak berbohong sama sekali.

lagu yang telah membuatku menangis saat itu adalah AFTERLIFE.

kalian mungkin takkan percaya, dan bagi kalian penggemar Avenged sevenfold mungkin bertanya tanya, “bagaimana mungkin lagu ‘keras’ dan berisik itu, bisa membuatku menangis?”

entahlah, sejujurnya aku pun tidak tahu. tapi jika kalian menghayati tiap kata kata dalam liriknya, kalian mungkin akan paham akan sesuatu.

liriknya telah menyentuh hatiku, seketika itu juga lirik itu telah melepaskan tekanan yang kutahan sendiri.

aku menangis karena lagu afterlife dari avenged sevenfold untuk yang pertama kalinya dalam hidupku.

– – –

“I don’t belong here, we gotta move on dear.
Escape from this afterlife, cause this time i’m right. to move on and on, far away from here.”

“Perfect skies with no rain, can leave this place but REFRAIN.”

“Fallen into THIS PLACE, just giving you a SMALL TASTE.”

“THIS PLACE full of PEACE AND LIGHT, and i’d hope you might. TAKE ME BACK INSIDE, when the time is right.”

AVENGED SEVENFOLD – AFTERLIFE

– – –

Apakah kalian memahami perasaanku melalui lagu ini?

(nunuiichan)
Find Me.

Leave a Reply

