Inilah Aku yang Sebenarnya

ohayoo :))
sekarang adalah hari kamis, betul kan? aku takut salah, soalnya aku udah jarang liat kalender akhir akhir ini.

aku pengen cerita tentang diri aku sendiri, boleh kan?

aku pikir aku ini cewe labil.
selabil labil nya..

kenapa aku bisa mikir kayak gitu?
karena emang kenyataannya kayak gitu. ngga tau sih, pendapat orang lain ke aku kayak gimana, tapi aku ngerasa diri aku sendiri kayak gitu..

aku ini labil.
kalau lagi bahagia, bahagia.sebahagia bahagianya.. keliatan banget lah bahagianya…
orang yang ngga kenal aku pun pasti bisa nebak kalau aku lagi bahagia.

dan kalau lagi down, down se down down nya.
orang yang ngga kenal aku pun, pasti tau itu.

aku ngerasa mudah ditebak aja ya.. apa yang aku rasa itu transparan banget, semua orang bisa tau. tapi, hanya.untuk beberapa hal, aku sengaja menyembunyikan apa yang aku rasa dari mata orang.

itu masalah hatiku
itu masalah ketakutanku
itu masalah siapa aku sebenarnya

ngga ada orang yang kenal aku sebaik kedua orangtuaku, terutama itu adalah ibuku.

saat ini, aku tidak belum menemukan seseorang yang bisa mengenaliku luar dan dalam.
mengenali diriku lebih dari diriku sendiri.

aku ingin ditemukan.
aku ingin seseorang tau siapa aku sebenarnya.
aku belum menemukan seseorang yang tepat.

aku hanya memberikan sedikit petunjuk kepada kalian yang ingin tahu siapa aku sebenarya..

aku itu, berwajah dua.

bukan dalam hal yang jelek kok. tenang saja. hanya, aku tidak menemukan kata kata lain yang lebih tepat selain kata.kata itu..

“apa yang aku perlihatkan; baik melalui gerakan fisik, ucapan, isyarat, atau hal lainnya, kadang tak seperti kelihatannya.”

itulah aku..

aku masih mencari seseorang yang mampu menerima aku apa adanya. seseorang yang bisa aku jadikan tiang untuk menyangga hidupku yang sangat labil.

bukannya aku sudah punya Tuhan?
entah.. aku.. tak tahu..
aku hanya ingin sesuatu yang bisa aku tangkap dengan tubuhku. nyata.

siapapun..
temukan aku..

aku akan menunggu.
dan bersabar.

One thought on “Inilah Aku yang Sebenarnya

Leave a Reply

