Harapan Untuk Tahun 2013

seseorang memintaku untuk menuliskan harapan harapanku untuk tahun depan..

sebenernya aku ngga mau minta banyak. aku hanya berharap sedikit saja..

baiklah, seperti apa yang diinginkan oleh sahabatku; Rina Ayu Nurrohmah, aku akan.menuliskan harapan untuk tahun 2013 nanti :)

– masih dikasih kesempatam hidup oleh Tuhan. Aku masih pengen hidup. Banyak yang belum aku capai dalam hidup aku.
– masih ditemani oleh keluargaku. semoga mereka masih ada sampai akhir hayatku amin
– lulus UN
– menjadi mahasiswi Universitas Indonesia atau Institut Teknologi Bandung.
– masuk fakultas dan jurusan yang di inginkan.
– bahagia
– lebih bisa bersyukur
– jadi pribadi yang lebih baik daripada sekarang
– tahun 2013 menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2012
– menerbitkan satu buah buku

hanya 10 ?
ya. itu saja sudah cukup untukku.
Tuhan lebih tahu apa harapanku, jadi.. yah begitulah.
aku harap, semua itu bisa terwujud di tahun 2013.
aku harap Tuhan bisa mengabulkan apa yang aku harapan ini.

2013 masih menjadi misteri.

tapi aku boleh kan, berharap optimis bahwa 2013 akan terjadi banyak hal yang baik kepada hidupku?

semoga saja. Amien.

Leave a Reply

