Hari Keempat dan Kelima UAS Ganjil 2012

Pagii (lagi) hehehe

Kali ini aku ingin menceritakan tentang hari keempat dan kelimaku menjalani uas ganjil :D
apakah kalian semua sudah siap?

aku juga sudah siap!
lets check my story :D

– – –

Kamis, 06 Desember 2012. Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Sunda.

sepertinya aku sudah mencapai titik jenuhku di minggu ini.
soalnya, aku belajarnya udah ngga bener. udah mulai banyak keluar kata ‘males’ dari mulutku.

belajar pai aja, ngga maksimal :( banyak ngantuknya, malesnya, begitu lah..

sekarang aku harus siap menerima konsekuensi dg apa yang sudah aku lakukan sebelumnya.

aku bisa memastikan, bahwa nilai pai ku akan mengalami penurunan. pasti.
tidak drastis, tapi pasti.
aku lupa lagi dg jumlah soal pai, tapi aku ingat bahwa aku menjawab 3 soal dg keraguan.
aku benar2 lupa dg jawabannya..
dan aku masih ingat dg 3 soal itu..
1. menulis Q.S Al Quraisy
2. tentang yg menjadi muhrim nikah
3. tentang 7 golongan yg akan mendapatkan perlindungan dr Allah di akhirat nanti.

aku tidak bs menjawab ketiga soal itu. tidak bisa. tidak ada bayangan sama sekali :(
ya ampuun, itu adalah bukti bahwa aku tidak belajar dg maksimal :((

#semoga aku mendapatkan nilai pai kurang lebih atau sama dengan 95. AMIEN!

naaah, untuk bahasa sunda.. aku lumayan bisa laah.
aku kan orang sunda, masa aja aku ngga bisa bahasa daerahku sendiri :p ckckck
dapet diatas 95, pasti bisa :D

Bahasa sunda emang pencerahan banget buat aku, hihihi

#semoga hasil dr bahasa sunda sesuai dg harapanku, amiien.

*bzzz ngedadak keypad nya jadi alay krik*

– – –

Jum’at, 07 Desember 2012. Bahasa Inggris.

wah, ini titik maksimum kejenuhanku. ARRGGH.
aku pengen cepet cepet udahan dr uas ini.. hik hik

aku cuma belajar sedikit untuk bahasa inggris. karena aku sudah belajar banyak saat di bimbel. aku udah meniatkan diri.. buat begadang belajar b.inggris, tau taunya aku malah ketiduran. bzzz

maka pas di sekolahnya, aku kebut kebutan belajar yang perlu perlunya aja.

pas liat soal 2 lembar, pake kolom, full kayak koran aja..
DAFUUUUK X((((

gila! sararusaah!

direct indirect, passive active, conditional sentences, explanation, RAWWWRRR!

takluk deh aku sama soal inggris yang satu ini zz
dibandingkan sama soal semester lalu, soal yg sekarang jauh 3x lebih sulit. toloong akuuu!

kayaknya, aku bakalan dapet nilai 8 an deh. ngga akan dapet 9 kayak dulu lagi :((

ya ampuun, sejak kapan bahasa inggris jadi sesulit ini?

krik krik krik

#semoga aku dapet nilai diatas 85 ya Allah, Amieen.

– – –

nah, ceritaku saat uas terpenuhi juga :D

aku masih punya waktu 3 hari lagi, uas akan berakhir sebentar lagi. aku tidak boleh menyianyiakan waktu itu! ya! tidak boleh.

aku harus ingat pada komitmenku dulu!

“BERUSAHA DAN BEKERJA KERAS”

aku harus terus semangat, meskipun aku telah mencapai titik jenuhku.

aku harus terus mendopping semangatku! harus!

kalian semua, doakan aku ya..
kalian yang masih berkutat dg uas, tetap semangat :D

usahakan jangan mengeluh oke ;)
(nunuiichan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s