Saatnya Berusaha dan Berjuang.

Sudah lama aku tidak membuat postingan lagi..

Dan kali ini, aku ingin memberitahukan sebuah kabar kepada kalian.. Bahwa aku akan menghadapi sesuatu.

Sesuatu yang sudah menanti didepan mataku.

Apakah itu?

Itu, adalah UAS Ganjil =))

Senin 3 Desember nanti, aku akan menempuh ujian akhir semester ganjil.
Sangat tidak terasa, padahal rasanya baru kemarin aku menghadapi ulangan. Apakah aku saja yang terlalu lambat menyadari hari?

– – –

Sejujurnya, aku merasa takut :(

Aku takut menghadapi UAS itu. Aku sangat takut.
Entah kenapa aku merasakan hal itu, apakah aku belum siap? Ataukah ada suatu alasan yang membuatku takut, dan aku sama sekali tidak menyadarinya?

Apapun yang aku rasakan, itu takkan banyak membantuku.

Perasaan takut itu hanya akan membuat aku lumpuh.

Dan aku tidak mau lumpuh.

Apapun yang terjadi, aku harus menghadapi UAS ganjil itu, UAS itu takkan mau menungguku. Aku ‘mau tak mau’ harus mempersiapkan diriku.

Menyesal?
Itu tak berguna.

Yang bisa aku lakukan adalah : berusaha sekeras mungkin, dan kerja keras!

Jangan lengah. Dan tetap fokus! FOKUS.

Aku hanya ingin melalui UAS dengan baik, dan mendapatkan hasil yang baik juga. Fokus.

Aku pasti bisa melalui UAS ganjil ini dengan baik.

Ya. Aku-pasti-bisa.

– – –

Ya Tuhan..
Aku.. Aku ini adalah salah satu makhluk ciptaanMu. Yang sangat kecil. Mungkinkah Kau hanya menganggapku sebagai serpihan debu diantara luasnya alam semesta yang Engkau ciptakan?

Besok, aku akan menjalani hari pertama uas ganjil.
Aku akan berhadapan dengan Bahasa Indonesia, dan PKN.

Entah kenapa, aku merasa takut. Dan aku tidak bisa bercerita kepada siapapun selain kepadaMu. Hanya kepadaMu aku bisa berkeluh kesah, sekaligus merasakan ketenangan.

Ya Tuhan..
Ijinkan aku, adikku, dan teman temanku yang lainnya untuk menjalani uas dengan baik, dan usaha yang maksimal.
Tetaplah bersama kami, temani kami..
Janganlah Engkau pergi meninggalkan kami..

Ya Tuhan..
Bantu aku. Bantu aku untuk bisa mempertahankan apa yang sudah aku dapatkan sebelumnya. Jangan sampai aku melepaskannya. Itu memang bukan segalanya untukku, tapi itu adalah sesuatu yang membuat orangtua ku tersenyum dan bangga kepadaku.

Ya Tuhan, semoga aku masih bisa berada di rangking tiga besar semester ini. Amieeeen.

Semoga aku bisa terus berusaha dan bekerja keras sampai berakhirnya uas nanti. dan semoga setelah uas berakhir, aku masih bisa berusaha terus menerus..

Dan semoga, nilaiku mengalami kenaikan semua ya Tuhan.. Amien. Aku akan berusaha untuk pelajaran MATEMATIKA, KIMIA, dan FISIKA kali ini. Aku akan berjuang!!!!

Ya Tuhan.. Teruslah bersamaku, sampai kapanpun.
Dan, semoga Engkau mendengarku, dan mengabulkan permintaanku. Amien.

Terima kasih Tuhan..
Bahkan ketika aku tidak memiliki siapapun untuk mencurahkan isi hati ini, aku selalu memilikiMu. Terima kasih Tuhan :”)

– – –

Hari ini, Nur Rachminawati

BERKOMITMEN

Untuk terus berusaha dan bekerja keras secara maksimal di UAS Ganjil ini. Tidak akan mengeluh apapun yang terjadi.

Dan selalu percaya kepada Takdir dari Tuhan.

tertanda,
Nur Rachminawati

– – –

Semangaaaaaat =D

Dan juga selamat berjuang untuk semua teman temanku di VEBRATEV.

Dan selamat berjuang juga untuk adikku :))

nunuiichan.

Leave a Reply

