Percaya kepada Nya.

Sebenarnya apa yang Tuhan rencanakan dalam hidupku?

Kenapa aku tidak diijinkan untuk mendapatkan apa yang saat ini terpenting untukku?

Apa Tuhan punya rencana yang lebih baik daripada ini?

Aku kecewa..
Aku sedih..
Tapi aku tidak mau memperlihatkannya..
Aku kelihatan seperti seseorang yang lemah..
Aku hanya bisa terus menyembunyikannya didalam sini; dalam hatiku, tempat dimana tidak ada satu orangpun yang bisa mengetahuinya.
Hanya aku, dan Tuhan.

Sebenarnya aku kecewa,
Aku tak tahu harus kecewa pada siapa?
Pada diriku sendiri?
Atau pada Tuhan?

Aaaaah, kenapa aku seperti ini?

Walaupun sakit, perih, dan kecewa, aku akan terus bertahan.

Aku ingin bertahan, kali ini demi Tuhanku sendiri. Dan diriku.

Aku tetap percaya kepada Tuhan, apapun yang Tuhan lakukan terhadap hidupku, itu tak apa. Aku hanya bisa menerimanya. Toh, hidupku ini juga adalah milik Tuhan bukan?

Kuharap aku bisa menemukan sedikit kekuatan dan harapan dengan mempercayai Tuhanku.

Bagaimanapun, aku hanya ingin percaya kepada Tuhan.
Hanya itu satu satunya yang ingin aku lakukan, hanya itu.

Percaya kepada Tuhan.
Percaya kepada Tuhan
Percaya kepada Tuhan
Percaya kepada Tuhan.

Percaya bahwa semuanya baik baik saja,

Percaya bahwa apa yang diberikan Tuhan padaku, adalah yang terbaik.

Aku ingin mempercayai itu.

Percaya kepada Tuhan.

Leave a Reply

