Menemukan Cahaya.

Maaf ya Allah,
Aku sudah berprasangka buruk terhadapMu
Aku khilaf
Mulai saat ini, aku akan lebih banyak mengingat asma Mu ya Allah
Supaya aku tidak lagi berpikiran yang aneh aneh terhadapMu

Dari apa yang sudah aku terima hingga detik ini, adalah anugrah yang terindah.

Aku sedang menunggu ya Allah,
Menunggu.
Aku yakin Engkau lebih tau dari siapapun juga didunia ini, maksud perkataanku.

Ya Allah, aku sudah agak lebih baik..

Dan, aku telah menemukan cahayaku lagi,
Dan cahaya itu..
Cahaya itu adalah Engkau ya Tuhan..

Engkaulah Cahayaku.
Yang mengeluarkan aku dari kegelapan..

Terima kasih ya Allah.
Terima kasih ya Alllah..
Terima kasih ya Allah..
Terima kasih ya Allah..

Leave a Reply

