Mempercayai Tuhan.

Kadang, aku merasa bahwa semuanya tidak berjalan sesuai dengan harapan.

Jujur, aku merasakan kecewa.

Kenapa semuanya tidak terjadi sesuai dengan apa yang aku inginkan?

Rasanya aku jadi pesimis terhadap semua yang berbau optimis.
Semuanya bohong.
Hanya memberi harapan kosong.

Apa lagi yang bisa aku harapkan?

Disaat semuanya tidak bisa aku percayai lagi?

– – –

Tapi aku teringat,

Apapun yang sudah Tuhan berikan kepadaku,

Aku tahu bahwa rencanaNya selalu indah,

Seperti itulah aku bertahan saat ini.

Aku tidak mau percaya yang lain.

Aku hanya ingin percaya kepada Tuhanku saja.

Cukup sudah,
Aku ingin bergantung kepadaNya.

Apapun yang diberikan Tuhan kepadaku, aku yakin itu yang terbaik.

Aku percaya.

Leave a Reply

