[Quote] : Sebuah Senyuman Untuk Segalanya.

“kata orang aku orang bego, tolol dan gila..
karena di saat aku susah aku masih senyum2 bahagia,,
di saat aku di sakitin aku masih tertawa sama teman2..
di saat aku di beri cobaan yang berat aku tak pernah menangisinya..
nyampe waktu ayah aku meninggal, aku masih bisa tersenyum pda orang lain..!!

_alasanku cuman 1, karena senyuman dapat membuang galau, membuang sakit hati, membuang kesedihan, dan senyuman dapat memberi hati rasa bersyukur_

bukan tuhan yang memberi rasa GALAU di hati manusia..!! tapi manusia itu sendiri yang menciptakan rasa galau itu sendiri..!!
dan bukan tuhan yang membuat GALAU itu lama menetap di hati seseorang..!! tapi orang itu sendirilah yang membuat galau itu terus2an..!!
jangan pernah menyiksa diri dgn terus menatapi kesedihan..!! sampai matipun itu takan pernah selsai.. tapi nikmatilah hidup, kesedihan itu hanya 1 masalah dari dimana ada sejuta kenikmatan hidup yang tuhan berikan.. bersyukur itu indah kawan.. :))”

Billal Muhammad Ramdan.

Leave a Reply

