FIRST.

Aigoooo.. sudah lama aku tidak memposting lagi ya.. hehe
beberapa hari terakhir, aku sibuk banget di sekolah =) tiap kali pulang ke rumah itu, bawaannya pasti cape mulu :(

well, tapi itu pengorbanan kan? aku yakin, apa yang akan kita dapatkan itu sesuai dengan usaha yang telah kita lakukan! hap! hap! hap!

Teman temaaaaan, dengan bangga aku ceritakan! kemarin (25/10, kamis); aku sudah dibagi raport!!

– – –

jujur, sebelumnya aku ngerasa takut banget untuk menghadapi hari kamis.
aku takut aku ngga bisa menghadapi kenyataan itu, aku terlalu takut, aku pecundang.
aku malah sempat berpikir, “apa sebaiknya pas hari kamis aku ngga usah masuk aja sekalian ya?”
aku bener bener takut..
tapi aku mencoba memberanikan diriku sendiri, well.. aku ngga boleh kayak gini!!
jadi, aku menuliskan sesuatu di buku ‘harapan’ ku.
ini yang aku tuliskan :)

Aku pasti dapat yang terbaik dari Tuhan hari ini..
Percayalah kepada Tuhan.. :)

and then, berbekal dengan keyakinan itulah, aku.. aku mempersiapkan diriku menghadapi hari jumat.

– – –

tadinya, aku berpikir.. sepertinya aku akan mengalami penurunan di semester ini.
tapi.. aku harus tetap optimis. setidaknya, kalau ngga di tiga besar, lima besar aja udah cukup buat aku :’)
itu yang aku kasih tau ke Allah..

tapi, kalian tahu? Allah itu emang yang terbaik! Allah tau apa yang terbaik untuk aku! Aku sayang banget.. Aku harus banyak banyak bersyukur sama Allah..

kalian tahu? dari apa yang aku harapkan, Allah memberikan aku sesuatu yang lebih.. :”)

dan apakah sesuatu yang lebih itu? :)

– – –

Kelas XI semester genap ini, Nur Rachminawati mendapatkan peringkat ke satu di kelasnya :D

– – –

perjuanganku belum berakhir di sini, malah ini adalah sebuah awal buatku di kelas XII (yeeey, aku telah resmi naik ke kelas tiga!! hahahaha!!) untuk berjuang lebih keras lagi. aku tau, perjuanganku belum cukup, terutama untuk mata pelajaran eksak, seperti : matematika, fisika, dan kimia.

di kelas XII nanti, aku harus lebih baik lagi :<
HARUUUUUUSSS :<< GO GO GO Semangaaat Nuuchan!

– – –

pada akhirnya, semua akan indah pada waktunya.
karena Allah sudah merencanakan yang terbaik untuk HambaNya
yupp, Aku percaya sama Allah. Allah yang terbaik untukku.
Terima kasih Ya Allah.. Atas semua kejutan yang telah Engkau beri padaku. :)

(nunuiichan)

Leave a Reply

