Hari Ketujuh dan Hari Kedelapan UAS Genap (END)

AAAAAAAAAAA~ boleh teriak sekeras kerasnya ngga?

Soalnya ujian sudah selesaiiii :D Ya ampuun, sesuatu banget ujian kali ini itu~ aku bener bener bersyukur bisa menyelsaikan ujian kali ini :) mudah mudahan semua hasilnya maksimal semua! dan tentunya di atas KKM ya… nah, kita lupakan dulu soal nilai kimiaku yang sangat sangat sangat sangat sangat jelek itu =____= oh ya buat kalian yang penasaran dengan ceritaku dengan pelajaran kimia, bisa di check disini

nah, sekarang saatnya sesi bercerita ya :))

– – –

Selasa, 16 Oktober 2012. Fisika.

Akhirnya aku bertemu juga dengan pelajaran yang ada itung itungannya lagi. oh tidak, aku tidak bisa memastikan seberapa besar aku bisa mengerjakan soal fisika itu, tapi yang aku ingat.. aku bener bener ngeblank sebanyak 3 soal dari 11 soal. jawaban yang aku tuliskan itu, aku ngga yakin bener atau salahnya. intinya, yang penting bisa keisi!

ada banyak materi fisika yang sangat keteter banget ke akunya. ada banyak materi fisika yang ngga aku ngerti..
kalau boleh jujur, aku rada lelet dalam menangkap pelajaran fisika. kalau terlalu cepet, bisa bisa aku keburu putus asa. jadi mempelajari fisika itu butuh kesabaran *kata aku mah* hehehe

nah, sekarang yang bisa aku lakukan adalah banyak banyak berdoa sama Allah. semoga nilaiku ngga di bawah tujuh. AMIEEEEEN :’) *trauma deh liat nilai dua sama tiga, hiks hiks*

– – –

Rabu, 17 Oktober 2012. Bahasa Sunda dan Bahasa Arab.

bahasa sunda dan bahasa arab adalah dua mata pelajaran yang aku hadapi hari ini :)

Allhamdulillah, untuk mata pelajaran bahasa sunda aku masih bisa mengerjakkannya. walaupun aku sudah menjawab beberapa soal dengan jawaban yang salah (aku bener bener ngga tau jawabannya apa)
semoga aku bisa mendapatkan nilai bahasa sunda kurang lebih di atas delapan AMIEEEN
soalnya, hmm.. *mikir dulu* apa yah, istilah bahasa sundanya mah ‘masih bisa katalar’. orang aku masih orang sunda kok, masa aja aku ngga bisa bahasa daerahku sendiri? asa keterlaluan banget ya.. ckkckc

dan, yang rada rada horror buat aku.. brrrr.. BAHASA ARAB

seingat aku, aku mengisi jawabannya ngarang total! gilaaaa!! banyaknya nerjemahin bari bahasa indonesia ke bahasa arab! -_________-
aku teh rada rada ngga bisa di bahasa arab teh euy.. padahal di SMP aku juga sudah belajar bahasa arab, jadi harusnya bahasa arab bukanlah pelajaran yang asing buatku. haaah..

aku ngga tau bakalan dapet berapa untuk bahasa arabku nanti. aku ngga mau memikirkannya, uh maksudku.. aku tidak mau membayangkannya :( tapi Ya Allah, kuharap aku bisa dapet nilai 8 untuk nilai minimalku. huhuhuhu.. please Ya Allah, kabulkan permintaaanku.. pleasee..

– – –

dengan begini.. selesailah ceriatku selama ujian akhir semester genap di kelas XI. :DD

sekarang kita tinggal menunggu hasilnya ya.. dan berdoa semoga nilai pelajaran yang lain bisa mendapatkan nilai maksimal di atas KKM. Amieeen..

oh ya, berarti bulan OKTOBER ini.. aku akan naik kelas kelas XII
aku akan menjadi siswi kelas XII :D ya ampuunn.. ngga terasa tahun depan aku akan mengikuti ujian nasional.

perjalananku masih panjang, aku harus terus berusaha! yupp!

samapi jumpa di lain waktu teman teman =D
nunuiichan

2 thoughts on “Hari Ketujuh dan Hari Kedelapan UAS Genap (END)

Leave a Reply

