Hari Kelima dan Keenam UAS Genap.

selamat soree :D

allhamdulillah masih bisa nulis di blog ini, dan kita masih di kasih kesempatan ya? hehe~

yo ah, aku sudah melewati hari kelima dan keenam ujian akhir semester genap ku di kelas XI. penasaran dengan ceritaku? :D langsung check aja yuk! :)

– – –

Jum’at, 12 Oktober 2012. Bahasa Inggris.

OMG!! aku sudah melakukan kesalahan yang sangat fatal sekali terhadap pelajaran bahasa inggris yang satu ini -___-
aku sudah mendzolimi pelajaran ini, huhuhu *maafkan aku bahasa inggris*

saat malam jumatnya, entah kenapa aku punya pikiran begini, “Ah, besok pelajaran bahasa inggris ini, jadi ngga usah ekstra banget belajarnya” WHAT THEEE?!@%^&%^%
ya ampuun, bagaimana mungkin aku bisa mengatakan hal seperti itu??
AKU SUDAH MEREMEHKAN PELAJARAN BAHASA INGGRIS >_<"

ketika aku mengingat kata kata itu sekarang ini, aku benar benar menyesal setengah mati. :"( sayang sekali, kenapa aku harus mengatakan hal seperti itu??

memang benar, aku tidak belajar secara total untuk bahasa inggris :(
aku sangat sedih sekali..

dan satu hal yang bikin aku rada keki.

apakah itu??

SOAL BAHASA INGGRSINYAAAA~ GILA! Panjang banget.. abong namanya juga essay ya? tapi ngga usah sepanjang itu juga kali ya? masa nyuruh copy paste cerita narrative kedalam tabel yang sudah di sediakan? kita harus nulis ulang cerita itu? cerita yang panjang itu? ya bener aja?!! *tapi akhirnya aku nulis juga, nulis yang sangaaaat panjang*

haaah~ benar benar deh. soalnya itu asa kamalinaan. terus, kayaknya 3 soal dari soal bahasa inggris itu pada salah deh. aku beneran ngga yakin, soalnya aku ngerjainnya agak keburu buru *kalau ngga salah waktunya udah mepet*
aku paling ngga bisa soal tentang : conditional sentence, passive voice. dan di soal bahasa inggris itu, materi yang aku ngga bisa itu muncul! HAAAA~ Aku kerjain aja soal soal itu pas akhir, dan jawabannya ngarang semua =.=

aku ngga yakin nilai ulangan bahasa inggrisku kali ini bakalan lebih baik dari ulangan bahasa inggrisku di semester kemarin *sedih*. Mungkinkah bakalan terjadi penurunan? Ya Allah, aku ngga mau mengharapkan hal itu terjadi :((

Tapi aku berharap, aku masih bisa mendapatkan nilai di atas sembilan untuk mata pelajaran bahasa inggris semester ini *AMIEEEN YA ALLAH YA RABBAL ALAMIN* harus di atas KKM! HARUS HARUS HARUS HARUS.

dan aku masih optimis kalau nilaiku masih di atas KKM :D semoga saja itu menjadi kenyataan. Amien.

– – –

Senin, 15 Oktober 2012. Biologi.

Allahmdulillah ya Allah :) Aku berhasil mengerjakan Biologi dengan baik hari ini :D aku bisa Ya Allah! Aku bisa! aku bisa mengerjakannya 95%
ada satu soal yang beneran ngga bisa aku jawab sama sekali, dan aku menjawabnya dengan asal. aku tau jawaban yang aku tuliskan itu salah, tapi tetap saja aku tuliskan; daripada kosong sama sekali. hehe

semoga saja aku bisa mendapatkan nilai biologi di atas KKM, kalau bisa di atas 95. Amieeeen :D

Nah, tau ngga temen temen. aku rada harese dalam mempelajari biologi untuk hari ini.

tau ngga? pas sabtu sama hari minggu, ngga tau deh, bawaannya itu males banget. males ngapa ngapain deh pokoknya! aku baru belajar untuk biologi itu pas malem seninnya. itu pun rada rada tidak maksimal, sisanya aku belajar di sekolah. tapi syukurlah, aku masih di mudahkan dalam menjawab soal soal nya :D semua ini karena kebaikan hati dari Allah :D

ya ampuun, tau deh apa yang terjadi sama aku pas hari sabtu sama minggu =.=
oya, pas hari minggu aku kebluk banget. bawaannya ngantuk melulu. dan aku sudah jatuh tertidur sebanyak dua kali!
gila ngga tuh? ya ampuun, orang lain mah berjuang untuk belajar biologi, aku malah nyantai. astagfirullah..
saat ini, aku hanya bisa menyesal. tapi menyesal pun percuma bukan? itu takkan mengubah apapun saat ini.

jadi, pelajaran yang bisa aku ambil adalah : aku harus memastikan bahwa hal ini tidak boleh terjadi lagi untuk yang kedua kalinya. aku tidak boleh LENGAH! aku harus terus menyemangati diriku untuk terus berjuang sampai hari terakhir ujian nanti!

ya Allah, kuharap aku bisa mendapatkan nilai biologi di atas KKM ya Allah, Amieeen.
aku ingin dapat nilai di atas 95! :)

– – –

yepp, itulah ceritaku :D
besok aku akan bertarung dengan pelajaran FISIKA yang notabene adalah pelajaran yang mengandung hitung hitungan, dan itu artinyaaa~ pelajaran yang rada tidak aku sukai! :<

tapi aku tidak boleh menyerah bukan? aku akan coba berjuang untuk mendapatkan nilai yang baik untuk pelajaran fisika semester ini! semangat!

doakan aku ya teman teman :D

salam semangat dan penuh perjuangan
nunuiichan

Leave a Reply

