Hari Ketiga dan Hari Keempat UAS Genap.

Selamat siang untuk semuanya! kembali lagi bersama author dari blog ini, nunuiichan :) dengan penuh semangat dan keceriaan, aku ingin lagi berbagi cerita saat aku menjalani UAS Genap ku ini; yang notabene adalah ujian kenaikan kelas. jadiii~ aku adalah calon anak kelas XII :D doakan yaa teman teman.

yu ah, mari.. aku akan bercerita.. jadi begini teman teman~

– – –

Rabu, 10 Oktober 2012. Matematika.

akhirnya.. mata pelajaran yang sangat aku takuti datang juga.. brrr..

materi yang akan di ujiankan adalah : lingkaran, suku banyak, limit, differensial.

yang rada aku ngga bisa teh : limit dan lingkaran.

sepulang sekolah, aku ikut bimbingan belajar. disana di bahas sedikit mengenai lingkaran dan suku banyak. ternyata aku belum begitu mengerti dengan semua materinya. -_______- aku jadi takut, apakah aku bisa mengerjakan soal soalnya? aku ngga mau dapet nilai di bawah KKM :( aku pengen banget dapeet nilai matematika di atas KKM. udah lama aku ngga dapet nilai di atas KKM :( aku kangeen nilai 8 atau 9 atau 10 buat matematika :( huaaaa.

jadi, pas malem rabunya aku rada begadang. aku ngulik bab lingkaran penuh! pokoknya, aku harus bisa di materi suku banyak dan lingkaran dan differensial. limit, ahh.. kita coba saja!
karena di bimbel, aku sudah belajar tentang suku banyak, jadi pas malemnya aku lebih memperdalam bab lingkaran.
niatannya mau begadang rada lama, eh ternyata ketiduran juga :( niatannya mau belajar limit, eh malah ngga jadi.

Hari H nyaa..

dan akhirnya aku berhadapan juga dengan 10 soal essay matemtika. mantaaaaap :D

setelah melihat soalnya sebentar, satu no satu sampai no 10, aku tiba pada kesimpulan : AKU BISA!

temen temeeeen, aku seneng bangeeet! aku bisa ngerjain soal soal itu! Aku bisa!! Aku bisa!!
diantara kesepuluh soal essay itu, 8 diantaranya bisa aku jawab dengan yakin. ngga tau deh jawabannya salah apa ngga, tapi aku bisa ngerjainnya :DD

Ya Allah, terima kasih banyak.. karena Engkau sudah membukakan pintu hati dan pikiranku untuk mempelajari matematika. terima kasih, karena Engkau sudah menggerakkan hati dan pikiranku untuk menjawab kedelapan soal itu Ya Allah, semoga jawaban yang aku tulis itu, membawaku pada nilai di atas KKM, kalau bisa di atas 9! kalau ngga di atas 9, di atas delapan juga udah cukup Ya Allah.. Amieen. Kabulkan doaku Ya Allah..

tau ngga temen temen, aku seneng banget. sampai sampai punya feeling nilai matematika aku bakalan di atas KKM :D
apakah feeling itu akan terbukti? kita tunggu saja yaaa :D

AAAAAA~ terima kasih Ya Allah :D Semoga aku bisa lebih semangat lagi kedepannya untuk mempelajari MATEMATIKA :D amieeen.

– – –

Kamis, 11 Oktober 2012. Bahasa Indonesia dan Sejarah.

ini nih yang udah aku hadapi hari ini. pelajaran hapalan!! pelajaran pelajaran favorit ku :D

beberapa orang temen ku, pada ngga suka sama pelajaran ini. ngga tau kenapa..
tapi aku suka! karena dari mata pelajaran ini, bisa membantuku menambah nilai nilai raport eksak yang nilainya rada kararecil heheheh

aku punya targetan di semester genap ini. targetnya adalah : aku harus dapet nilai bagus di setiap mata pelajaran favoritku.
itu artinya, aku harus dapet nilai bagus buat pelajaran bahasa indonesia dan sejarah ini :)

saat malem kamisnya, entah kenapa aku merasakan kepala ku rada pening dan berdenyut menyakitkan. sedih banget. maka dari itu, saat malemnya aku ngga bisa belajar dengan baik. aku malah tidur. aku ngga mempelajari indonesia dan sejarah dengan maksimal. aku jadi sedikit sedih. aku berniat untuk bangun tengah malam, eh ternyata ngga bangun. :( haaah~ saat pagi harinya, aku merasa menyesal. tapi menyesal ngga akan berguna kan? kita ngga bisa mengubah sesuatu yang sudah terjadi di masa lalu.

untuk pelajaran bahasa indonesia, aku bisa menjawab sekitar 97%. satu soal, aku merasa ragu dengan jawaban yang aku tuliskan. mungkin salah, tapi aku ngga tau. semoga saja jawaban yang tuliskan benar ya :)

pelajaran sejarah.. nah.. ini yang rada aku ngga suka teh -_____-
pengawas nya ngga sabaran *itu yang aku rasakan* padahal aku masih punya waktu selama 15 menit sampai batasnya. pengawas itu sampai menunggu aku di depan meja, pengen ngarurusuh aku ya? aku jadi sedikit kesal. apalagi pengawas itu memasang wajah masam, kentara sekali kalau pengawas itu ngga suka menunggu aku.

tapi pengawas itu bukan jadi halangan buat aku!

kalaupun pengawas itu ngga suka menunggu aku, TIDAK APA! karena aku punya hak 15 menit lagi untuk mengerjakan soal sejarah itu. itu HAK MILIKKU!

phew~ untuk pelajaran sejarah, aku bisa mengerjakan sekitaran 90% hehehe. sisanya aku ngga yakin, karena aku menjawabnya rada rusuh, gara gara pengawas itu. semoga saja jawaban yang aku tulis itu benar. Amien.

Intinya, untuk pelajaran Indonesia dan Sejarah, aku yakin aku bakalan dapet di atas 9! Amieeen.

Terima kasih untuk hari ini Ya Allah, aku bisa mengerjakan dengan baik soal sejarah dan bahasa Indonesia. semua ini takkan bisa aku lakukan tanpaMu. terima kasih ya Allah :’)

– – –

aihh~ ngga terasa besok hari jum’at. hari kelima UAS dengan mata pelajaran Bahasa Inggris.

semangat untuk pelajaran bahasa inggris! :D pelajaran itu adalah pelajaran favoritku juga :D dan itu artinya, aku harus mendapatkan nilai yang baik untuk pelajaran itu :D

semangat nunuii semangaaaat

temen temen juga, semangat buat ujiannya ya! PASTI BISA! camkan dalam hati, PASTI BISA!

– – –
dengan penuh semangat,
nunuiichan

2 thoughts on “Hari Ketiga dan Hari Keempat UAS Genap.

    1. waddaww~ ini aliran sesat nih :p
      haha, mening berbuat jujur saja deh :D

      *terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar ;) *

Leave a Reply

