Surat untuk Semut.

hei.. aku kangen sama kamu.. aku kangen..
kamu ngga tau, ketika hari ini aku menemukan beberapa pesan darimu tahun lalu di handphoneku? saat kamu belum benar benar berubah di mataku..

ternyata aku masih sayang sama kamu. dan aku sadari, detik ini bahwa aku membutuhkan kamu.
taukah kamu, kalau aku tidak bisa sendirian?
ternyata, aku belum bisa lepas dari kamu. aku masih ingin sama kamu..
kamu.. please jangan pacaran sama siapa siapa dulu..
please..

aku lagi mempersiapkan hatiku, mempersiapkan diriku..
untuk memintamu kembali ke sisiku.

aku egois bukan? tapi aku tidak bisa mengenyahkan pikiranku akan dirimu.
aku terlalu kangen sama kamu..
kangen banget.. kangen semua perhatian kamu.

ternyata keberadaan kamu, sama sekali belum tergantikan di dalam hatiku.
aku tak tahu sebelumnya tentang hal itu, tapi itu kusadari hari ini.. betapa berharganya dirimu bagiku.

hey! jangan dingin lagi sama aku.. jangan mengacuhkan aku lagi.. jangan cuek sama aku lagi..
sakit tau.. sakit banget.. aku cuma pengen ngobrol banyak sama kamu.. sebagai sahabat. bisakah hal itu terjadi?

aku suka kamu
aku sayang kamu

from : Gula
to : “Ant”

2 thoughts on “Surat untuk Semut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s