[Lirik Lagu] Kerispatih – Kejujuran Hati.

Ku akui aku memang cemburu
Setiap kali kudengar namanya kau sebut
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kulakukan
Karena memang kau bukan milikku

Ku akui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yg kuberi

Semampunya ku mencoba
Tetap setia menjaga segalanya
Demi cinta yg tak pernah berakhir

Ku akui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yg kuberi

Kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri
Keinginanku untuk kau tau isi hatiku
Demi cinta yg tak pernah berakhir

source : http://lirik.kapanlagi.com/artis/kerispatih/kejujuran_hati

– – –

gila deh hari ini :) walaupun aneh, dan menurutku rada gila, tapi aku suka :D dan aku bersyukur :)

hari ini aku pergi ke suatu minimarket bareng adik aku. di sana kebetulan muter lagu ini :”) aku teh asa asa inget sama lagu ini, bahkan aku bersenandung bareng adik aku, tapii.. aku sama sekali ngga inget sama judul lagunya! yang aku tahu, pasti lagu ini dari kerispatih :D suara kak sammy nya bener bener khas :D aku langsung tau deh.

lagu ini udah jadul. dan ketika aku mendengarkan lagu ini di minimarket, aku meresapi lirik lagunya. aku memejamkan mata sebentar; lalu aku menyadari satu hal..

GILA! DALEM BANGET LIRIK NYAA !! lirik lagu ini, AKU BANGET !

– – –

iya, aku tau. aku sering dan berulang kali merindukan orang itu. aku ingin sekali mengatakan ‘aku kangen sama kamu’, ‘aku ingin mengobrol sama kamu’, ‘aku ingin sms an sesering mungkin sama kamu..’ aku pengen banget ngomong hal hal itu, sama orang itu!!

tapi aku sama sekali ngga bisa. aku ngga punya kesempatan sama sekali..

orang itu sudah di miliki. bukan hakku. aku tidak bisa melakukannya. orang itu bukan milikku.

“Kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri
Keinginanku untuk kau tau isi hatiku
Demi cinta yg tak pernah berakhir”

kejujuran hati yang selama ini aku pendam. tak bisa aku ungkapkan. sekalipun aku sangat ingin orang itu tahu, aku takkan pernah bisa. takkan pernah.

hey, kamu.. bisakah kamu tau perasaanku lewat lagu ini, “ATAP” ?

– – –

(nunuiichan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s